Peristiwa

Chiellini: Tim Terbaik Juventus dalam Delapan Tahun Terakhir

Googleberita.com, Turin – Juventus makin mengokokohkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia Serie A. Kemenangan Frosinone 2-0, Minggu (23/9/2018), membuat mereka kembali menjauh dari kejaran Napoli di klasemen Serie A.

Saat ini, Juventus mengemas nilai sempurna, 15 dari lima pertandingan. Sedangkan Napoli, berada tepat di bawah mereka dengan 12 poin.

Kapten Juventus, Giorgio Chiellini pun menyebut, Juventus saat ini adalah tim terbaik setidaknya dalam delapan tahun terakhir. Meski, Chiellini tak berani menyatakan inilah skuat terbaik Juventus.

“Kami bermain dengan fokus, ketajaman, dan konsentrasi tinggi,” ujar bek andalan Juventus itu. “Kami menghadapi banyak pertandingan sulit, tapi kami bisa melewatinya,” ujar Chiellini seperti dikutip Sky Sport Italia.

Dengan skuat yang saat ini dimiliki Juventus, kata Chiellini, rasanya mereka selalu mampu mencetak gol dalam 90 menit pertandingan. “Kami hanya perlu terus berusaha dan momennya akan tiba,” ujar Chiellini.

Lawan Frosisone

Paulo Dybala melesakkan tendangan yang berbuah gol kedua Juventus. Juventus menang 2-0 atas Frosinone di Liga Italia, Minggu (7/2/2016) malam. Satu gol lain dicetak Juan Cuadrado

Maka itu Chiellini mengaku tak khawatir, meski mereka butuh waktu hingga menit ke-81, sebelum mencetak gol pertama ke gawang Frosinone lewat Cristiano Ronaldo.

“Ya, apalagi yang kita harapkan dari Cristiano Ronaldo selain gol,” ujar Chielleni. “Dia tak beruntung mendapat kartu merah di laga hari Rabu (di Liga Champions vs Valencia). Tapi, dia akan selalu jadi pemain penting bagi kami.”

 

Puji Bernardeschi

Chiellini lalu memuji Federico Bernadeschi yang mencetak gol kedua Juventus. Menurut Chiellini, pemain 24 tahun itu menunjukkan perkembangan performa yang luar biasa.

“Saya tak terkejut dengan perkembangan Bernadeschi. Di Juventus, dia memang seperti ditakdirkan untuk terus berkembang,” tutur Chiellini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of