Peristiwa

Chelsea Vs MU: Mourinho Coba Ganggu Hazard

Googleberita.com, Manchester – Jelang laga lawan Chelsea, malam ini, manajer Manchester United (MU) , Jose Mourinho, coba mengganggu konsentrasi salah satu pilar The Blues, Eden Hazard. Mourinho mengatakan saat ingin memboyong pemain asal Belgia itu ke MU.

Hazard, kata Mourinho adalah sosok yang punya kemampuan untuk mendikte perburuan gelar juara.

“Saya ingin memilikinya di MU tetapi saya tidak berpikir Chelsea akan menjual ke Manchester United, jadi itu bukan masalah,” ucapnya pada Sky Sports.

Hazard dan Mourinho sempat memiliki masa-masa indah saat sama-sama masih membela Chelsea. Beberapa gelar mereka raih di Stamford Bridge.

Sayangnya mereka menjalani perpisahan yang buruk beberapa musim yang lalu. Hazard pun mengaku ia menyesali caranya berpisah dengan manajer asal Portugal tersebut. Namun, Hazard sempat mengaku ia sangat ingin bekerjasama dengan Mourinho sekali lagi, meski tak menyebut MU .

Jaminan Juara

2. Eden Hazard (Chelsea) - 5 Gol. (AFP/Glyn Kirk)

Mourinho mengatakan bahwa Hazard mampu mendikte siapa tim yang bisa jadi juara liga. Hal itu sudah terjadi lebih dari sekali.

“Sejarah mengatakan bahwa ketika Eden Hazard adalah pemain terbaik di Premier League, Chelsea jadi juara. Itu terjadi dengan saya, itu terjadi dengan Antonio [Conte],” ucapnya.

Masih Berpengaruh

Mourinho pun mencontohkan betapa Hazard ini juga punya pengaruh besar di Chelsea. Sebab, di lapangan, dia selalu mampu membuat perbedaan besar.

“Chelsea dipimpin oleh pengalaman dan orang-orang cerdas dalam sepakbola. Saya pikir mereka tidak akan pernah menjual Eden ke Manchester United jadi itu bukan masalah,” tandasnya.

 Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of