Peristiwa

Cerita Song Hye Kyo dan Park Bo Gum saat Syuting di Kuba

Googleberita.com, Gangnam – Drama Korea berjudul Encounter merupakan cerita drama yang sudah banyak dinantikan penggemar drama Neger Ginseng.

Apalagi, drama Encounter diperankan oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, yang dikenal sebagai selebritas Korea dengan jumlah fans terbanyak.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum berkesempatan untuk membahas plot kisah cinta yang akan ditunjukkan pada pemirsa. Di sisi lain, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum juga mengungkapkan perasaan mereka yang untuk pertama kalinya pergi ke Kuba. 

Song Hye Kyo melihat sosok Cha Soo Hyun yang dimainkannya seperti seorang burung di sangkar emas. Meski begitu, sebenarnya wanita yang berasal dari keluarga kaya tersebut merupakan seseorang yang ceria.

 

Burung Terjebak di Sangkar

Song Hye Kyo - Park Bo Gum (Soompi)

“Awalnya, Cha Soo Hyun merupakan orang yang ceria, lugu. Namun karena hidup dalam lingkungan yang menyesakkan, dia hidup seperti burung yang terjebak dalam sangkar. Di situasi itu, dia bertemu dengan Kim Jin Hyuk dan berusaha meninggalkan sarangnya untuk menemukan kebebasan,” cerita Song Hye Kyo soal karakter baru yang diperankannya seperti yang dilansir Soompi.

Park Bo Gum juga menjelaskan karakter yang dimainkan, “Kim Jin Hyuk merupakan seseorang yang bisa mencintai kehidupannya yang biasa. Dia menghargai kehidupan dan hidup bahagia.

 

Syuting di Kuba

Song Hye Kyo dalam Encounter (Sportschosun/ tvN)

Untuk pertama kalinya, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum pergi ke Kuba. Mereka pun mengaku terpesona pada keindahan Kuba, dan selama satu bulan di sana untuk syuting juga sempat memanfaatkan waktu berjalan-jalan.

“Terkadang aku sangat ingin bepergian, dan aku bisa tinggal di Kuba selama satu bulan untuk syuting Encounter. Saat weekend, aku jalan-jalan bareng staff dan makan makanan enak. Di suatu titik, aku benar-benar menikmati kehidupan santai di Kuba,” terang Song Hye Kyo.

“Bagiku, ini adalah kenangan yang menyenangkan. Karena tempat tersebut belum banyak muncul di drama, semuanya terasa eksotis, jadi kurasa banyak orang yang ingin pergi ke Kuba setelah drama ini tayang,” sambung Park Bo Gum dengan penuh senyuman. (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of