Peristiwa

Cedera Hamstring, Petr Cech Tak Akan Kawal Gawang Arsenal 4 Pekan

googleberita

 

Petr Cech dipastikan tak bisa memperkuat Arsenal selama tiga hingga empat pekan karena mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut dialami ketika Arsenal mengahdapi Watford pada pertandingan Premier League.

Cech ditarik keluar pada menit-menit awal babak kedua. Kiper anyar asal Jerman, Bernd Leno, menggantikan tugasnya mengawal gawang Arsenal.

Setelah menjalani pemeriksaan secara intensif di pusat medis klub, Cech dipastikan tidak bisa membela Arsenal dalam tiga hengga empat pekan.

Cedera tersebut bisa membuat Cech kehilangan posisi sebagai penjaga gawang pertama The Gunners. Leno yang telah menantikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya akan memanfaatkan absennya Cech.

Kondisi tersebut bisa membuat status Cech tergusur di Arsenal. Sejak kedatangan Leno, Cech disebut akan menjadi pilihan kedua, namun Unai Emery tetap memercayakan gawang The Gunners kepada Cech.

Arsenal menunjukkan perkembangan yang positif dengan menunjukkan tujuh kemenangan beruntun. Pada tengah pekan ini, The Gunners akan melanjutkan kiprahnya di Liga Europa dengan bertandang ker markas Qarabag.

Sumber: FourFourTwo

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of