Peristiwa

Carragher: Kemenangan MU atas Newcastle Selamatkan Mourinho

Googleberita.com, Manchester – Eks Liverpool, Jamie Carragher turut buka suara soal nasib Jose Mourinho di Manchester United (MU). Menurut Carragher, laga tandang melawan Newcastle United dua pekan lalu krusial bagi perjalanan Mourinho bersama Setan Merah.

Carragher mengatakan kemenangan itu sedikit meredakan tensi tegang di Old Trafford. Apalagi, laga itu digelar sebelum Liga Inggris rehat untuk jeda internasional.

“Bagus bagi MU melewati jeda internasional dengan kemenangan,” kata Carragher seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, Mourinho disebut-sebut tengah dalam ancaman pemecatan menyusul kisruh internal tim. Perseteruan dengan Paul Pogba, plus hasil buruk di beberapa laga membuat manajemen MU mulai berpikir untuk mendepak Mourinho.

Laga melawan Newcastle dikabarkan menjadi penentunya. Beruntung, MU menang dramatis 3-2 di laga itu, sehingga nasib Mourinho bisa aman setidaknya untuk saat ini.

“Cara mereka memenangkan pertandingan, tidak ada cara yang lebih baik selain mencetak gol di menit akhir. Itu mendongkrak moral pemain,” kata Carragher.

Laga Melawan Chelsea

Jose Mourinho (doc. Manchester United)

MU sendiri akan bertandang ke Stamford Bridge untuk meladeni Chelsea pada Liga Inggris, akhir pekan ini. Laga ini tentu tidak kalah penting dengan laga melawan Newcastle.

Apalagi, Chelsea notabene adalah salah satu rival MU dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Sayangnya, kondisi MU dan Chelsea sedang berbeda 180 derajat.

Jika MU sedang terpuruk, Chelsea justru sedang berbulan madu dengan Maurizio Sarri. The Blues berada di peringkat kedua dan belum terkalahkan hingga pekan ke-8.

Klasemen Liga Inggris

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of