Peristiwa

Cara Delevigne Kembali ke Runway Setelah Jalani Pengobatan Mental

googleberita

Googleberita.com, Jakarta Cara Delevigne sudah agak jarang tampil di runway. Namun di Paris Fashion Week 2018, Cara Delevigne kembali ujuk gigi di pertunjukan koleksi Musim Semi 2019 oleh Balmain. Nampaknya, Cara Delevigne begitu menikmati penampilannya di pertunjukkan tersebut.

Ia tampil dengan gaya yang lebih maskulin. Sambil berjalan di atas runway, Cara malah asyik menggerakkan bibir. Sepertinya ia sedang menyanyikan sesuatu. Kira-kira apa ya?

Mengenakan setelan jas putih berbahan silk dengan potongan bahu yang tegas, Cara menggerakkan bibirnya dengan menyanyikan lagi “When Doves Cry”. Setelan jas putih Cara Delevigne memiliki potongan mirip juga yang dipadukan dengan celana panjang berpinggang tinggi dan atasan bra futuristik. Bra ini sendiri merupakan hasil inspirasi dari koleksi di tahun 1980-an.

 

Juga jadi penutup

 
 
 
View this post on Instagram

@caradelevingne lip-syncing “When Doves Cry” to open @balmain, and designer @olivier_rousteing darting among the models at its close. Video and photo by @matthewschneier

A post shared by New York Times Fashion & Style (@nytimesfashion) on

Tak hanya sebagai pembuka. Cara Delevigne juga dipercaya untuk menutup pertunjukkan dengan busana hitam putih. Parade model menutup sesi pertunjukkan dan Cara Delevigne berjalan paling akhir bersama direktur kreatif Balmain, Olivier Roustering.

Bukan lagi dengan setelan jas putih. Cara justru tampil lebih santai dengan atasan turtleneck lengan pendek berwarna putih dan celana beraksen layer berwarna hitam. Sebagai pelengkap, ikat pinggang berwarna putih tampil begitu mentereng.

 

Kembali setelah sembuh dari pengobatan mental

 
 
 
View this post on Instagram

THIS IS WHAT #BALMAINSS19 SOUNDS LIKE With #CaraDelevingne 📹 @spritzmovie Watch the runway show on IG LIVE. #BALMAINARMY #PFW

A post shared by BALMAIN (@balmain) on

Kembalinya Cara di runway pertunjukkan busana memang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia dikatakan akan rehat dari industri fashion sejenak untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Dunia permodelan membuat Cara begitu depresi sehingga membuatnya butuh pengobatan mental yang intensif.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of