Peristiwa

Cara Ciptakan Suasana Hotel di Rumah agar Makin Nyaman dan Betah

Googleberita.com, Jakarta Bermalam di hotel selalu meninggalkan kesan, apalagi jika terpuaskan dengan fasilitas dan pelayanan. Namun, kita juga bisa membawa suasana hotel saat pulang ke rumah dengan menyontek hal-hal sederhana.

Hal tersebut dilakukan Novotel Tangerang untuk mengajak orang-orang mencuri ilmu dari para pekerja hotel dengan menyelenggarakan kompetisi Novolimpic: When You Become a Hoteliter, akhir pekan lalu. Di ajang tersebut tiap orang akan ditantang mengikuti tiga aktivitas yang bisa dipraktikkan di rumah.

Di antaranya Napkin Folding Competition, Pouring Ice Water, dan Delivering Ice Water. Dengan melakukan ketiganya ala hotel, pasti akan membawa ambience berbeda yang akan dirasakan oleh seluruh anggota keluarga di rumah.

 

Curi Ambience Hotel di Rumah

Belajar menuang air di Novolympic : When You Become A Hotelier di Novotel Tangerang

“Pernahkah terpikir bagaimana cara menuangkan air ke dalam gelas dengan benar tanpa tumpah? Atau melipat napkin untuk mempercantik tampilan makanan itu sendiri? Nah di sini tempatnya dapat ilmu yang bisa diterapkan dalam aktivitas rumah sehari-hari,” ujar General Manager Novotel Tangerang Windiatro.

Selain lomba yang diadakan dalam Novolympic, Novotel Tangerang juga mengundang Executive Chef dan bartendernya untuk mempertunjukkan keahlian masak dan meracik minuman. Seperti membuat mi dan melayani tamu secara langsung.

Belajar membuat mi di Novolympic : When You Become A Hotelier di Novotel Tangerang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of