Politik

Cak Thoriq Dorong ASN Lakukan Inovasi Pelayanan

googleberita

Lumajang (beritajatim.com) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq terus mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus melakukan inovasi pelayanan dan peningkatan kapasitasnya dirinya. Pasalnya, tantangan pemerintah terus bertambah seiring kemajuan teknologo komunikasi dan informasi.

“Sekarang ini pemerintah daerah di Indonesia berpacu dalam inovasi pelayanan, ini harus menjadi semangat kita di Lumajang,” kata Cak Thoriq saat merayakan HUT Provinsi Jawa Timur ke 74 tahun, Senin (14/10/2019).

Baca Juga:

  • Lumajang Punya Gedung Unit Metrologi Legal
  • LumajangTerbitkan Perbup Tentang Usaha Karaoke
  • ASN Lumajang Didorong Miliki Ilmu Kepekaan Informasi
  • AMLAMG Minta Bupati Lumajang Awasi Bisnis Money Game
  • Lumajang Budidayakan Anggrek Ekor Tupai di Atas Pohon

Masih kata dia, pelayanan dasar masyarakat mengenai kependudukan sangat penting. Selain itu, dibidang kesehatann dan lingkungan harus ada inovasi dengan meningkatkan partisipasi masyarakat. “Jika program pemerintah didukung masyarakat, akan terasa ringan,” paparnya.

Cak Thoriq berharap masyarakat Lumajang tidak apatis terhadap program pembangunan. Selain berperan aktif juga ikut menjaga lingkungan terhadap programnya.

“Banyak harapan yang diinginkan terhadap pemerintahnya, ini wajib dijawab. seperti disampaikan di grup facebook lapor Lumajang,” pungkasnya. (har/kun)