Politik

Cak Machfud Imbau Masyarakat Gunakan Masker Saat Beraktifitas di Luar Rumah

googleberita

Surabaya (beritajatim.com) – Cak Machfud mengimbau masyarakat agar menggunakan Alat pelindung diri (APD) berupa masker saat melakukan kegiatan atau aktifitas di luar rumah.

Cak Machfud mengatakan, di tengah pandemi Corona ini masker sangat berguna untuk melindungi diri dari penyebaran virus yang berasal dari kota Wuhan, China itu. “Mari masyarakat Surabaya, kita ikuti anjuran pemerintah pusat untuk menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” ujar Cak Machfud.

Baca Juga:

  • Tokoh Masyarakat: Cak Machfud Mampu Teruskan Perjuangan Risma
  • Mantan Kapolda Jatim Dapat Restu Mustasyar PBNU untuk Pilwali Surabaya
  • Cak Machfud: Pasar Tradisional yang Tutup, Harus Dibuka Kembali
  • Advokat Muda Surabaya: Cak Machfud Sosok Pemimpin yang Tidak Berjarak
  • Hindari Kerumunan Massa, Cak Machfud Bagikan Sembako dan Hand Sanitizer Secara Door to Door

Cak Machfud juga mengatakan, sebaiknya jika tidak ada hal yang terlalu mendesak untuk melakukan aktifitas di luar rumah, masyarakat diimbau untuk di rumah saja. “Tapi, jika tidak ada hal yang mendesak untuk kita keluar rumah, lebih baik jangan keluar,” ucap Cak Machfud.

Cak Machfud berharap, agar bencana pandemi Corona ini segera pergi dari Indonesia, ia mengungkapkan kerinduannya menyapa masyarakat Surabaya. “Semoga Corona ini segera berahir, sejujurnya saya rindu menyapa masyarakat di luar sana,” ungkap Cak Machfud. (hen/kun)