Politik

Bupati Saiful Ikut Bersih Sungai di Wonoayu

googleberita

Sidoarjo (beritajatim.com) – Jelang musim hujan, Forkopimka (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Wonoayu bersama masyarakat melakukan kerja bakti bersih sungai yang ada di Desa Ploso dan Desa Wonokasian, Minggu (1/12/2019).

Kerja bakti membersihkan sungai tersebut juga diikuti Bupati Sidoarjo, Kepala Dinas terkait, Camat Wonoayu, Kapolsek Wonoayu beserta anggota, Danramil Wonoayu beserta anggota, serta unsur Forkopimka Wonoayu bersama masyarakat setempat.

Baca Juga:

  • Anggota Pansus: Kita Jangan Alergi KPBU, Apalagi Khawatir Terjerat Kasus Hukum
  • Baru Diresmikan Bupati Sidoarjo, Jembatan Pucuan Miring
  • Lusi Jadi Destinasi Wisata Terpopuler Nomer 2 di Indonesia
  • Bupati Sidoarjo Resmi Buka Sentra PKL Ex China Gajahmada
  • KPPN Sidoarjo Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Bupati Sidoarjo H. Saiful llah mengimbau agar kegiatan positif sebagai upaya antisipasi musim hujan ini serentak dilakukan. Tujuannya, agar lingkungan di wilayah masing-masing tetap bersih dan tidak terjadi penyumbatan sungai.

“Masyarakat agar sadar akan pentingnya menjaga lingkungan, seperti jangan membuang sampah sembarangan serta dengan kerja bakti seperti sekarang ini,” ucap H. Saiful Illah.

Kapolsek Wonoayu AKP Agung mengatakan, pihaknya ikut senang terlibat langsung dalam kegiatan ini. Karena menurut Agung, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. “Semoga di musim hujan nanti tidak ada kendala di wilayah Wonoayu,” harap Agung. [isa/suf]