Peristiwa

Bungkam Napoli Jadi Pembuktikan Juventus

Googleberita.com, Turin – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Napoli. Kemenangan itu, kata Bonucci, jadi pembuktian kehebatan Bianconeri.

Juventus menundukkan Napoli dengan skor 3-1 pada laga pekan ketujuh Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (29/9/2018). Dalam laga itu, Napoli sempat unggul melalui Dries Mertens.

Namun kemudian, Juventus bangkit lewat Mario Mandzukic (dua gol) dan Bonucci.

“Itu adalah gol penting, penting untuk menang dan menempatkan Napoli enam poin di belakang kami adalah langkah besar. Kami memiliki permulaan yang buruk, karena kami kehilangan terlalu banyak operan. Tapi, ini adalah tiga poin penting,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

Tidak Panik

(AFP/Marco Bertorello)

Bonucci menilai, timnya tidak pernah panik di laga itu, meski pun Napoli berhasil unggul lebih dulu.

“Ketika Anda adalah Juventus, itu adalah tugas Anda untuk bermain bola dan mencoba untuk tidak hanya mengelabui lawan, tapi juga menciptakan banyak peluang. Kami kebobolan setelah kesalahan bermain dari belakang, tapi ini adalah tim yang kuat menghadapi rintangan dan kami membuktikan itu lagi,” Bonucci menambahkan.

Rekor Sempurna

Hasil tersebut membuat Juventus menjaga rekor sempurna, yaitu menang tujuh kali dari tujuh laga Serie A yang sudah dijalani, sedangkan Napoli tertinggal dengan selisih enam poin dari Juventus.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of