ResepReviewsTeknologiTravel

Bulan Madu di Swiss Ekspresi Yang Ditunjukan Oleh Reino Barack jadi Sorotan Berbeda dengan Syahrini

Bulan Madu Syahrini dan Reino Barack Di Swiss Menjadi Sorotan Publik atas Ekspresi yang wajah yang datar oleh Reino Barack

Usai Menikah Syahrini dan Reino Barack Jalani Bulan Madu Ke Swiss Namun ada yang aneh dari Ekspresi Raut Wajah Reino Barack yang terkesan datar  Saat Syahrini lagi manja-manja didalam Mobil .

Selesai Menggelar Pernikahan di Jepang  pada Akhir Februari 2019 lalu , pasangan Syahrini dan Reino Barack Masih saja menarik Perhatian Publik yang mengikuti kabar-kabar terbaru tentang Mereka .

Sebagai Pasangan Pengantin Baru yang baru saja Menikah , Syahrini dan Reino Barack kini tengah Menikmati Bulan madu bersama di Swiss .

Dikonfirmasih , Reino Barack yang telah datang Terlebih dahulu sambil menyelesaikan Pekerjaan nya disana , Sedangkan Syahrini menyusul satu hari setelah nya .

Bagaikan Amplop dan Perangko , Dari Unggahan Syahrini di Instagram Story Miliknya , ia tampak tidak ingin melepaskan Sedetik pun saja dari sang suami .

Syahrini Terlihat selalu Menempel Reino Barack di berbagai Kesempatan . hal ini juga dibuktikan dengan cuplikan dari Instagram Story Syahrini yang diunggah di akun Pribadi nya .

Syahrini dan Reino Barack terlihat baru saja menyelesaikan makan di sebuah restoran. lalu Mereka Melanjutkan Perjalanan Honeymoon  Mereka Menggunakan Mobil .

Didalam Mobil , Keduanya memilih untuk di kursi Penumpang agar Bisa Berjejeran . duduk disamping Reino Barack  Syahrini Terlihat selalu Menempel sang Suami .

Seakan tidak mau dilepas , ia bermanja-manja ria sambil terus memeluk tangan kiri Suaminya .

Ditengah Pelukan Syahrini untuk Reino Barack  , Mereka sambil mendengarkan Lagu Terbaru Syahrini yang berjudul “Restu” .

Sesekali juga Syahrini juga turut melantunkan lagunya sembari Melihat Sang Suami dan menempelkan dagunya ke pundak Suami .

Namun siapa sangka Sikap Mesrah yang ditunjukan nya ke Reino Barack Menjadi Sorotan lantaran Reino Barack Terlihat Membalas Perlakuan Mesrah Syahrini Namun Hanya dengan Ekspresi Muka Yang datar .

Seolah tidak Tahu Apa yang harus di lakukan nya , Reino Barack  hanya melihat sang istri dan sesekali Tersenyum .

Terlihat Kaku dan juga terlihat sama seperti saat dirinya Menggelar Jumpa Pers dengan Syahrini Setelah Menikah beberapa waktu yang lalu .

Saat menggelar jumpa pers beberapa waktu yang lalu, ekspresi yang sama pun diperlihatkan Reino Barack ketika berada di sebelah Syahrini. Publik pun sempat menduga bahwa Reino Barack merasa risih dengan perlakuan istrinya itu.

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of