Lifestyle

Bukan 20, Kadiskes: 18 Tenaga Medis RS Pelamonia Terjangkit Covid-19

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Ichsan Mustari, mengatakan, sebanyak 18 tenaga medis Rumah Sakit Pelamonia terjangkit virus corona.

“Saya sudah konfirmasi ke Direktur RS Pelamonia ada 18 yang terjangkit dengan status OTG,” ucap Ichsan melalui video Konferensi yang digelar hari ini Selasa (2/6/2020).

Diketahui saat ini 18 tenaga medis tersebut sementara diproses untuk masuk dalam program rekreasi Covid-19 dan akan menjalani isolasi mandiri di hotel selama 14 hari.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 20 tenaga medis Rumah Sakit Pelamonia terjangkit virus Covid 19 namun dibantah oleh Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Maskun Nafik.

Meskipun begitu saat dikonfirmasi, Kolonel Inf Maskun Nafik mengungkapkan pihaknya tidak dapat mengonfirmasi lebih lanjut terkait berita tersebut dengan alasan bukan jadi wewenang pihak rumah sakit untuk membeberkan lebih lanjut.

“Sebelumnya saya mohon maaf ya saya tidak bisa kasih konfirmasi soal itu karena yang berwenang itu gugus tugas, yang berhubungan dengan covid itu wenangannya gugus tugas meskipun di Pelamonia” ungkap Maskun Nafik saat dikunjungi di Rumah Sakit Pelamonia pada Selasa (2/6/2020). (anti/fajar)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of