Peristiwa

Bocah 3,5 Tahun di Penjaringan Tewas di Dalam Mobil

googleberita

Patroli, Jakarta – Warga Kampung Tembok Bolong, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, dikejutkan dengan ditemukannya jenazah seorang bocah berusia 3,5 tahun. Jasad bocah bernama Iqbal alias Raja ditemukan warga di dalam mobil di area parkiran gedung dengan posisi tertelungkup, Sabtu malam.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (21/10/2018), korban terakhir kali terlihat Jumat siang sedang bermain bersama dua temannya. Namun, pada sore hari anak ke-lima dari enam bersaudara ini tidak kunjung pulang ke rumah.

Keluarga pun berupaya mencari keberadaan korban dan membuat selebaran berisi foto korban. Tak berhasil dalam pencarian, kedua orang tua melaporkan hilangnya korban ke Polsek Penjaringan.

Hingga Sabtu malam, Raja akhirnya ditemukan tewas di dalam mobil oleh warga pemilik kendaraan. Diduga korban masuk ke dalam mobil yang tak terkunci lalu terjebak dan tak bisa keluar.

Sementara itu, usai diautopsi Minggu pagi, jasad korban disemayamkan di rumah duka di kawasan Muara Baru, Jakarta Utara. Dari hasil autopsi tersebut tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Diyakini korban tewas akibat kehabisan oksigen. Rencananya jasad korban akan dimakamkan di TPU Tegal Alur Jakarta Barat.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of