Politik

Blusukan di Desa, Gerindra Gresik Gelar Vaksinasi Massal

googleberita







Gresik (beritajatim.com) – Vaksinasi secara masif terus dilakukan di Kabupaten Gresik guna menciptakan herd immunity. Kali ini, giliran DPC Partai Gerindra yang blusukan di desa-desa untuk menggelar vaksinasi massal.

Partai politik berlambang burung garuda itu melakukan vaksinasi terhadap 1.000 warga di Dusun Duduk, Desa Duduksampeyan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Baca Juga:

  • Puluhan Anggota Polres Sumenep Swab Antigen Massal
  • Wali Kota Kediri: Kita Masifkan Vaksinasi, Jaga Kesediaan Obat, dan Rawat Pasien Isoter Sesuai Arahan Presiden
  • Alumni Akpol 2000 Gelar Baksos dan Vaksinasi Bagi Komunitas Masyarakat Timur di Malang
  • Siap Terima Aduhan Masyarakat Terkait Covid-19 di Mojokerto, Ini 2 Hotline TRC
  • Capaian Terbaru Vaksinasi di Banyuwangi

Dosis vaksin sinovac itu merupakan droping dari anggota DPR RI Fraksi Gerindra Khilmi. Vaksinasi berlangsung di sekolah yang berada di tengah-tengah pemukiman warga, yakni di ruang kelas MI Miftakhul Jannah. Acara itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah.

“Vaksinasi massal ini merupakan upaya percepatan vaksinasi untuk ciptakan herd immunity di Kabupaten Gresik,” ujarnya, Selasa (14/9/2021).

Nur Saidah menjelaskan, vaksinasi ini tidak hanya menyasar pada warga desa setempat. Tapi juga bagi semua warga yang ingin vaksin. “Masyarakat luar duduksampeyan boleh saja. Silahkan datang, vaksin untuk semua,” ungkapnya.

Hal yang sama dilakukan oleh warga Desa Gredek, Kecamatan Duduksampeyan. Di tempat tersebut, warga yang sudah vaksin diberi kupon undian doorprize, Hal itu guna menarik antusias warga. “Alhamdulillah dengan cara undian doorprize warga yang datang untuk vaksin sangat antusias. Terbukti hampir 80 persen warga kami sudah divaksin,” pungkasnya. [dny/suf]









The post Blusukan di Desa, Gerindra Gresik Gelar Vaksinasi Massal first appeared on beritajatim.com.