Lifestyle

Binaragawati Kembaran Jennifer Lopez Ini Bernama Janice Garay

Guys, pernah nggak sih kamu dengar tentang doppelganger? Doppelganger merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut seseorang yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan seseorang lainnya meskipun tidak memiliki hubungan saudara bahkan tidak saling mengenal. Mungkin bisa dibilang kalau doppelganger ini mirip seperti kepercayaan orang jaman dulu yang menyatakan kalau setiap orang didunia ini memiliki kembaran meskipun mereka tak berhubungan darah yang tersebar ke seluruh dunia.

Nah salah satu contoh nyata seseorang yang memiliki doppelganger adalah Jennifer Lopez nih guys! Yup, baru-baru ini Jennifer Lopez alias J-Lo di laporkan memiliki doppelganger dalam diri seorang binaragawati.

Binaragawati-Kembaran-Jennifer-Lopez-Ini-Bernama-Janice-Garay

photo via instagram.com/jayfromhouston & instagram.com/jlo

Binaragawan itu bernama Janice Garay. Sosok ini dikenal sebagai ‘JayfromHouston’ di Instagram. Seperti nama akunnya, wanita berusia 28 tahun ini memang berdomisili di Houston, Texas.

Jay, panggilan akrab Janice menjadi viral pertama kali pada tahun 2017, setelah salah satu fotonya tampil di salah satu akun Instagram berpengikut banyak. Sontak saja banyak warganet yang mengira bahwa Jay adalah sang Diva International tersebut.

Binaragawati-Kembaran-Jennifer-Lopez-Ini-Bernama-Janice-Garay

photo via instagram.com/jayfromhouston

Bagai pinang di belah dua, struktur wajah Jay memang sangat mirip dengan J-Lo, bahkan gaya rambutnya terkadang sangat mirip dengan sang diva, termasuk bentuk rahang yang tajam dan posisi tulang pipi yang tinggi.

Penampilan Jay juga benar-benar menyerupai penampilan klasik seorang J-Lo dengan anting-anting hoop besar, activewear, riasan mata tajam, dan rambut panjang berombak.

Meskipun memiliki struktur wajah yang mirip, namun yang membedakan hanyalah tubuh Jay tampak jauh lebih berotot daripada J-Lo mengingat dirinya adalah seorang binaragawati.

Binaragawati-Kembaran-Jennifer-Lopez-Ini-Bernama-Janice-Garay

photo via instagram.com/jayfromhouston & instagram.com/jlo

Sementara itu, Jay merupakan seorang ibu dari remaja perempuan bernama Amerie, yang kadang-kadang menemaninya ke gym dan mulai ikut-ikutan latihan kekuatan.

Jay sering memposting latihan angkat beban di akunInstagramnya yang kini berpengikut lebih dari 242 ribu. Selain itu, “kembaran J-Lo” ini juga secara rutin melakukan latihan cardio dan senam di TikTok. Dikutip dari Kumparan.com, pada awal 2020, Jay telah meluncurkan perusahaan kebugaran bernama Lift Within.

Disisi lain, sejak viral, Jay sering mengusulkan agar ia bertemu langsung dengan J-Lo dan berfoto bersama. Namun, niat itu belum terealisasi hingga sekarang. Wah, semoga saja harapannya ketemu J-Lo cepat terkabul ya guys!

The post Binaragawati Kembaran Jennifer Lopez Ini Bernama Janice Garay appeared first on Blog Unik.