Peristiwa

Bikin Kaget Publik, Najib Razak Muncul Sekilas di Drama Korea

Googleberita.com, Seoul – Mantan perdana menteri Malaysia, Najib Razak, kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini bukan karena skandal mega korupsi yang menerpanya, melainkan tentang kemunculan di salah satu drama Korea terbaru.

Najib tampil sekilas (cameo) di salah satu episode drama berjudul Terius Behind Me, yang tayang di Korea Selatan, beberapa hari lalu.

Dikutip dari Asia One pada Minggu (14/10/2018), Najib Razak muncul selama satu detik di dalam rekaman berita televisi, yang menjadi latar adegan percakapan antara wakil kepala Badan Intelijen Nasional (NIS) Kwon Young-shil dan bawahannya, Kim Bon.

Cuplikan siaran berita tersebut diyakini berasal dari momen ketika Najib menjalani interogasi di Komisi Anti Korupsi Malaysia (MACC).

Saat itulah, MACC mencatat pernyataan Najib Razak atas penyelidikan ke SRC International, bekas anak perusahaan dari dana negara kontroversial 1Malaysia Development Berhad (1MDB).

Menurut Asianwiki, drama Terius Behind Me menampilkan aktor Korea Selatan So Ji-sub sebagai Kim Bon, seorang agen NIS legendaris yang hidup dalam kesendirian setelah gagal dalam sebiah operasi intelijen.

Namun, ia kemudian jatuh hati dengan tetangganya Go Ae-rin (Jung In-sun) ketika ia membantu ungkap sebuah konspirasi.

Sementara itu, pengguna Twitter mengekspresikan kegembiraan mereka saat menemukan Najib dalam drama tersebut.

Ridhuanhussain, yang mengambil tangkapan gambar (screenshot) dari adegan itu, mengatakan judul drama seharusnya tidak lagi disebut Terius Behind Me, tetapi “Najib Behind Me“.

Namun, tidak semuanya menyadari hal itu. Pengguna lainnya di Twitter, Jay, mengatakan dia tidak memperhatikan kemunculan Najib dalam episode drama terkait.

“Saya harus menonton (episode) drama itu lagi untuk memperhatikannya,” katanya.

 

Simak video pilihan berikut: 

 

Rosmah Mansor Dituduh Melakukan Suap Tutup Mulut

Rosmah Mansor, istri mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak, mendatangi kantor Komisi Antikorupsi Malaysia (MACC) di Putrajaya, Rabu (26/9). Rosmah diperiksa terkait penyelidikan skandal korupsi 1Malaysia Development Berhad (1MDB). (AFP)

Di lain kabar, istri Najib Razak, Rosmah Mansor, dituduh melakukan suap kepada seorang saksi. Ini menjadi tuduhan terbaru bagi wanita yang sebelumnya telah dituntut dengan belasan dakwaan resmi terkait skandal mega korupsi 1MDB.

Hal ini ditegaskan oleh Datuk Gopal Sri Ram –yang ditunjuk oleh Jaksa Agung Malaysia sebagai pemimpin penuntutan kasus Rosmah– dalam sebuah sidang penentuan jaminan bebas bersyarat bagi istri Najib Razak itu.

Rosmah saat ini berstatus sebagai terdakwa usai dituntut dengan 17 dakwaan terkait korupsi 1MDB pada 4 Oktober 2018 kemarin. Sidang vonis akhir masih akan ditentukan kemudian.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of