Peristiwa

Bertengkar Lawan Staf Chelsea, Mourinho Dibela Legenda MU

Googleberita.com, London – Phil Neville membela sikap manajer MU, Jose Mourinho dalam duel melawan Chelsea, Sabtu (20/10/2018). Ia menyebut Mourinho sengaja diprovokasi oleh asisten Maurizio Sarri.

Ya, Mourinho kembali dalam sorotan dalam laga yang berakhir 2-2 tersebut. Ia hampir berkelahi dengan staf pelatih Chelsea usai Ross Barkley mencetak gol bagi The Blues.

Bahkan beberapa pihak keamanan sempat mengamankan manajer asal Portugal tersebut. Beruntung perkelahian tak meluas setelah Sarri meminta maaf dan menenangkan timnya.

“Siapapun staf Chelsea yang memprovokasi sungguh memalukan. Orang itu tidak punya kelas,” kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

“Orang itu sengaja datang ke hadapan Mourinho dan merayakan gol secara berlebihan. Mourinho sama sekali tidak bersalah,” ujarnya menambahkan.

 

 

Minta Dipecat

Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Oli Scarff)

Neville juga meminta Sarri bersikap tegas pada anak buahnya usai kejadian ini. Apalagi musim masih berjalan cukup panjang.

“Sarri memang berselebrasi. Namun orang ini dua kali berselebrasi secara berlebihan, setelah di depan Mourinho, dia juga merayakannya lagi di bangku cadangan,” ujar Neville.

“Jika saya jadi Sarri maka saya akan memecatnya,” kata Neville.

Posisi

Manajer Manchester United Jose Mourinho bereaksi dengan frustrasi saat timnya menghadapi Leicester City dalam Premier League Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (10/8). (AP Photo/Jon Super)

Hasil imbang membuat MU turun ke posisi kesembilan klasemen. Setan Merah baru mengumpulkan 14 poin dari sembilan laga.

Sementara Chelsea juga terdepak dari posisi kedua klasemen. The Blues mengoleksi 21 poin dari sembilan laga.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of