Peristiwa

Bertahan di City, Aguero Ingin Curi Ilmu Guardiola

Googleberita.com, Manchester – Sergio membeberkan alasan lain ia mau bertahan di Manchester City. Ternyata ia ingin mencuri ilmu dari manajer City, Pep Guardiola.

Aguero pertama kali datang ke Manchester City pada tahun 2010 silam. Semenjak saat itu, ia sudah menjelma menjadi mesin gol utama The Citizens.

Baru-baru ini, Aguero mengambil langkah penting dalam kariernya. Ia memutuskan bertahan di Etihad Stadium dengan memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021 mendatang.

“Saya bisa bilang bahwa saya sudah belajar sangat banyak, terutama setelah saya mengenal pelatih [Pep Guardiola] lebih baik,” ujar Aguero kepada Goal International.

“Pada awalnya memang kami tidak mengenal satu sama lain dengan baik, namun seiring berjalannya waktu saya semakin mengenal dia dan itulah salah satu alasan mengapa saya memperpanjang kontrak saya di sini.”

“Semua pemain pasti ingin dilatih oleh Pep karena mereka tahu mereka bisa belajar banyak hal dari dia.”

 

Sambutan Guardiola

Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea Cesc Fabregas (kanan) dalam Community Shield di Wembley, London, Inggris, Minggu (5/8). Sergio Aguero mencetak dua gol ke gawang Chelsea. (AFP PHOTO/Glyn KIRK)

Di kesempatan yang berbeda, Guardiola juga mengaku senang dengan keputusan Aguero memperpanjang kontrak di Manchester City.

“Hubungan saya dengan Aguero selalu bagus dan sempurna dan saya sangat senang dia bisa melanjutkan bermain di sini.”

“Saat ini dia sudah mengenal saya lebih baik lagi. Saya juga mengenalnya lebih baik baik sebagai seorang pesepak bola ataupun sebagai seorang manusia dan bagi saya itulah yang terpenting.”

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of