Peristiwa

Bek Persija Yakin Performa Tim Tidak Terpengaruh Penundaan Laga

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Persija Jakarta kembali mengalami penundaan laga. Namun, bek Maman Abdurrahman yakin hal itu tidak memengaruhi kinerja Macan Kemayoran.

Maman yakin pelatih Persija, Stefano Cugurra ‘Teco’, sudah menyusun rencana untuk mengatasi hal tersebut demi menjaga konsistensi tim.

“Tentunya pelatih sudah menyiasati itu, dan sebelumnya juga sudah sering di situasi seperti ini. Saya pikir tidak ada masalah untuk menjaga kebugaran dan performa,” ungkapnya.

“Pelatih juga sudah punya strategi khusus, pola latihan khusus supaya pemain tidak menurun,” sambung Maman, dilansir situs resmi klub.

Persija semestinya menghadapi Persela Lamongan, Jumat (19/10/2018). Namun, pertandingan ini diundur. Pasalnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Stadion Patriot Candrabhaga yang menjadi markas tim sedang dipakai untuk Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November.

Sering Ditunda

Ini adalah penundaan yang diterima Persija pada Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sebelumnya partai versus Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan Barito Putera pada putaran pertama juga mengalami penundaan jadwal karena alasan berbeda.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menetapkan laga Persija vs Persela bakal berlangsung pada 20 November mendatang

Posisi Klasemen

Persija saat ini memiliki 42 poin dari 25 pertandingan. Mereka tertinggal lima angka dari pimpinan klasemen PSM Makassar. 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of