Peristiwa

Bek MU Berambisi Kembalikan Keceriaan di Old Trafford

Googleberita.com, Manchester – Manchester United (MU) tidak mau terlalu berlarut dalam duka. Mereka berambisi kembali ke jalur positif dengan meraih kemenangan.

The Red Devils baru saja disingkirkan Derby County pada babak tiga Piala Liga Inggris. Selain itu, rumor perselisihan Jose Mourinho dengan Paul Pogba kembali memanas.

Pogba dilaporkan meminta pindah ke Barcelona. Mendengar itu, Mourinho mencopot jabatan wakil kapten MU yang sebelumnya diemban pemain.

Keadaan ini membuat atmosfer negatif mengelilingi Old Trafford. Bek veteran Ashley Young pun menilai hanya ada satu hal yang dapat mengusir isu-isu tidak sedap, yakni hasil positif.

MU bisa meraihnya pada laga tandang Liga Inggris melawan West Ham United, Sabtu (29/9/2018).

Modal MU

Pemain Manchester United (MU), Romelu Lukaku (dua kanan) menendang bola ke gawang Derby County saat laga Piala Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (25/9). MU kalah dari tim divisi dua tersebut. (Martin Rickett/PA via AP)

The Red Devils punya modal untuk membawa pulang tiga angka dari Olympic Stadium. Sebelum hasil mengecewakan melawan Derby County dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, mereka sukses meraih tiga kemenangan tandang beruntun.

“Kami harus mengangkat diri sendiri dan coba bangkit akhir pekan nanti. Kami mesti berlatih keras dan berusaha kembali ke jalur kemenangan,” tegas Young, dilansir situs resmi klub.

Kinerja di Liga

MU baru memiliki 10 angka dari enam pertandingan Liga Inggris. Mereka tertinggal delapan angka di belakang pimpinan klasemen Liverpool.

Sementara West Ham memiliki enam angka dengan jumlah laga sama.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of