Peristiwa

Bek Inter Milan Buka Peluang Pindah ke MU

Googleberita.com, Jakarta Manchester United (MU) sedang membutuhkan bek tengah baru. Lini belakang Setan Merah sangat lemah sehingga mudah kebobolan sejak musim lalu.

Salah satu bek yang diincar manajer MU Jose Mourinho untuk bursa transfer Januari nanti adalah palang pintu Inter Milan Milan Skriniar. Mourinho sudah mengutarakan minatnya pada Skriniar kepada berbincang dengan Fabio Capello. 

Mourinho kepincut dengan Skriniar berkat performa apiknya selama membela Inter Milan. Selain piawai menjaga pertahanan, Skriniar juga sering membuat gol lewat sundulan. Skrniar disiapkan Mourinho untuk menggantikan Eric Bailly.

Ketertarikan Mourinho sudah didengar Skriniar. Eks pemain Sampdoria itu tersanjung dan membuka peluang pindah ke MU.

“Ketika pelatih seperti Mourinho mengatakan dia mencari pemain seperti saya, itu selalu menyenangkan,” ujar Skriniar seperti dikutip dari Tribal Football.

 

Masih Betah

Bek Inter Milan, Milan Skriniar memberikan respons soal isu yang mengaitkannya dengan Barcelona. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Meski tak menutup kemungkinan pindah ke MU, Skriniar mengaku masih betah di Inter Milan. “Saya bermain untuk Inter dan saya bahagia di sini. Saya bahagia di Milan. Ini kota yang fantastis,” tegas Skriniar.

Pemain asal Slovakia ini dibeli Inter dari Sampdoria tahun lalu. Musim lalu, Skriniar berhasil membuat empat gol untuk La Beneamata.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of