Peristiwa

Begini Cara Pacar Ronaldo Menjaga Keseksian Tubuhnya

Googleberita.com, Jakarta – Nama Giorginia Rodriguez semakin melejit sejak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Kariernya sebagai model terus melesat. Bagaimana rahasia Giorginia menjaga keseksian tubuhnya?

Rupanya Giorginia rajin mengeluti yoga. Diwaktu senggang, wanita 24 tahun itu selalu beryoga. Di Instagram-nya, Giorgina sering mengunggah foto tengah berlatih yoga. 

Sepanjang akhir pekan kemarin, Giorgina banyak menghabiskan waktu berlatih yoga karena ditinggal Ronaldo ke kota Milan membela Juventus melawan AC Milan. Giorgina tidak ikut menonton aksi Ronaldo di San Siro.

Ronaldo dan Giorgina mulai berpacaran sejak tahun 2016. Awalnya Ronaldo sempat merahasiakan hubungannya dengan Giorgina.

Berita kedekatan Ronaldo dan Giorgina baru tertangkap media November 2016. Ketika itu keduanya terlihat bergandengan tangan di Disneyland Paris. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina.

Kasus

Kekasih striker Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez berpose di karpet merah saat tiba menghadiri Festival Film Venice ke-75 di Venice, Italia, (29/8). Georgina Rodriguez tampil seksi dengan gaun hitam. (Claudio Onorati/ANSA via AP)

Hubungan asmara Ronaldo dan Giorgina akhir-akhir ini diganggu dengan kabar pemerkosaan yang dilakukan eks pemain Real Madrid itu. Ronaldo dituduh Kathryn Mayorga telah melakukan pemerkosaan pada 2009 lalu di Las Vegas.

Ronaldo selalu membantah tudingan dari Mayorga. Dia mengakui memang bercinta dengan Mayorga, namun atas dasar suka sama suka.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of