Politik

Baru Dilantik, Kepala OPD Lumajang Diminta Segera Beraksi








Lumajang (beritajatim.com) – Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lumajang yang baru dilantik diminta segera melakukan aksi dalam program kerjanya.

“Usai Serah Terima Jabatan, Kepala Perangkat Daerah segera ‘action’,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono saat Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Lumajang yang dilaksanakan di Graha Nagara Bhakti Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Rabu (6/01/2021).

“Segera lakukan koordinasi internal, ajak diskusi, rangkul semua, karena itu adalah keluarga panjenengan,” tuturnya.

Sekda menyampaikan bahwa Sertijab merupakan titik awal pejabat baru untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya secara optimal. Ia berharap proses mutasi menjadikan kinerja dan pelayanan instansi perangkat daerah di Kabupaten Lumajang semakin baik.

Baca Juga:

  • Pawon Urip Diharapkan Jadi Ketahanan Pangan Lumajang
  • Usai Ditutup, Pasar Hewan Lumajang Segera Dibuka Kembali
  • Cak Thoriq Cek Langsung Penyaluran BLT ke Warga Miskin
  • Pemkab Lumajang Dorong Pelibatan UMKM dalam Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

“Saya berharap kepada seluruhnya maknai proses mutasi sebagai salah satu bentuk kepercayaan kepada saudara atas pelaksanaan tugas yang harus kita emban sebagai Aparatur Sipil Negara,” harap Sekda.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga berpesan agar Kepala Perangkat Daerah mengawal program-program Pemerintah Kabupaten Lumajang dengan maksimal. “Saya berharap teman-teman yang mengemban amanah jabatan khususnya Kepala OPD agar memberikan perhatian yang lebih khususnya terhadap program-program pemerintah Kabupaten Lumajang,” pungkasnya. [har/suf]









The post Baru Dilantik, Kepala OPD Lumajang Diminta Segera Beraksi first appeared on beritajatim.com.