Peristiwa

Barcelona dan Chelsea Berebut Striker Tajam Serie A

googleberita

Genoa – Barcelona dan Chelsea memiliki kesempatan mendapatkan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek. Sebab, Presiden Genoa, Enrico Preziosi, mengaku siap bernegosiasi dengan klub lain yang menginginkan jasa Piatek.

Pemain 23 tahun tersebut mencuri perhatian pada musim ini. Mulai bergabung dengan Genoa dari Cracovia pada 8 Juni 2018, Piatek berhasil mendulang 13 gol dari delapan pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Performa apik penyerang timnas Polandia tersebut membuat Barcelona dan Chelsea kepincut untuk memakai jasanya. Selain itu, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan Genoa terkait transfer Piatek.

“Tidak ada klausul pelepasan (dalam kontrak Piatek), saya biasanya tidak pernah memasukkannya. Bernegosiasi dengan saya adalah gratis. Jika klub menginginkan salah satu pemain saya, kita bisa duduk dan berbicara,” kata Enrico Preziosi.

“‘Ini harganya, apakah kamu menginginkannya?’ Saya belum tahu harga Piatek dan untuk saat ini, saya tidak mengajukan pertanyaan. Piatek sangat penting bagi Genoa dan saya harus memikirkan Genoa,” paparnya.

Genoa menebus Piatek dari Cracovia dengan banderol 4 juta euro (Rp 69 miliar). Tetapi, Genoa dikabarkan baru akan menjual sang pemain jika mendapat tawaran mencapai 44 juta euro (Rp 769 miliar).

Sumber: FourFourTwo

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of