Politik

Banner Dukungan Erick Thohir Capres 2024 Muncul di Probolinggo

beritajatim.com Banner Dukungan Erick Thohir Capres 2024 Muncul di ProbolinggoTaufiqur Rohim



Probolinggo (beritajatim.com) – Banner bergambar dukungan terhadap Erick Thohir maju sebagai calon Presiden pada tahun 2024, bertebaran di Kabupaten Probolinggo.

Dari pantauan beritajatim.com, banner dukungan terhadap menteri BUMN untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu tahun 2024 mendatang itu terpasang di jalan raya Pantura Kraksaan hingga Paiton.

Dalam banner tersebut terpasang foto Erick Thohir, dengan tulisan “ERICK THOHIR CAPRES 2024, Wayahe Bolo Dewe, Ojo Sing Liyane!.

Dicko Wicahyo, salah satu pengendara mengaku kaget dengan munculnya banner dukungan terhadap Erick Thohir untuk menjadi calon Presiden. “Banner ini sudah ada dari kemarin, Mas, dan saya kurang tahu siapa yang masang,” katanya, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:

  • Ridwan Kamil Kunjungi Rumah Bersejarah Tjong A Fie
  • Survei SMRC: Tanpa PDIP, Ganjar Pranowo Tetap Berpeluang Besar Capres
  • Anis, Kamil, Ganjar, dan Khofifah (1)
  • Ganjar Pranowo Kali Ini Tidak Keliling Daerah

Munculnya banner dukungan itu menurutnya sudah hal biasa, mengingat tahun politik sudah semakin dekat. “Sudah biasa mas, siapa yang akan nyalon (Capres) harusnya sudah mulai sekarang gencar-gencar berusaha untuk mendapatkan simpati masyarakat, yang penting damai dan bisa membawa Indonesia untuk lebih baik lagi,” pungkasnya. [tr/but]

 

 




The post Banner Dukungan Erick Thohir Capres 2024 Muncul di Probolinggo first appeared on beritajatim.com.