Peristiwa

Bakat Putra-Putri Daerah Bakal Tersalurkan di The Star of Indonesia

Googleberita.com, Jakarta – SIS Production menyelenggarakan event bertajuk The Star of Indonesia dengan membuka audisi di daerah dari awal Mei sampai Agustus 2018. Event ini hanya memulai satu tahap, yakni di Bali, Batam, Bandung, Medan, Manado, Ambon, Manokwari, Bengkulu, Tanjung Balai Karimun, Banjarmasin, Jakarta, Bekasi, Makassar, Lampung.

Total 50 peserta yang terpilih untuk The Star Of Indonesia dari berbagai kota besar di Indonesia. SIS production juga sudah mempersiapkan para Juri berkualitas dan berpengalaman di bidangnya. Dimulai dari kategori juri bakat yang melibatkan aktor Panji Ruhiyat, Putra Indonesia Banten Modern 2018 Fatur Rochman, Deren Sembiring, dan Boy dari talent manajemen juri grand final.

Frans Lie sebagai owner SIS Production mengaku bahwa ajang pencarian bakat garapannya ini merupakan yang perdana untuk tingkat Nasional. Kota pertama yang menjadi sasaran The Star Of Indonesia adalah Bekasi, Jawa barat.

“Harapan kita semoga dari ajang pencarian bakat ini, kita bisa membantu putra-putri daerah, khususnya Indonesia, untuk mengembangkan bakat mereka dan membantu menyalurkan bakat mereka sampai maksimal hingga jadi artis ibukota yang terkenal,” ungkap Frans Lie kepada Liputan 6.com, beberapa waktu lalu.

Para Juri dan Mentor

Event bertajuk The Star of Indonesia bentukan SIS Production. (Istimewa)

Pesinetron Kevin Suann, model Feri Darmawan, penyanyi Sari Tambunan, dan stylist Mradi Chiu, menjadi juri mentor workshop untuk finalis yang ikut pada 21 dan 22 September 2018. Pesinetron Sigit Antonio, Putri Pariwisata Indonesia Wulandani, dan Frans Lie juga ikut membantu sebagai koreografer. Miss Tania dari BNN juga bergabung untuk membahas perihal narkoba. 

Nantinya, pemenang Icon The Star Of Indonesia akan diundang di setiap ajang nasional yang diselenggarakan oleh SIS Production. SIS production juga akan membantu menyalurkan bakat dan potensi peserta di dunia hiburan. Misalnya pelatihan akting dari mentor Sigit Antonio.

Peduli Kasih

Event bertajuk The Star of Indonesia bentukan SIS Production. (Istimewa)

SIS production juga sudah beberapa kali menggalang acara kepedulian semacam amal ke masyarakat Indonesia. Seperti event peduli kasih untuk korban bencana gunung Sinabung, Sumatera Utara. SIS production juga membuat sebuah konser amal di Merdeka Walk di kota Medan. Untuk pengalangan dana, SIS production mengunjungi saudara-saudara yang terkena musibah selama beberapa tahun kemarin.

SIS production bukan hanya bertindak sebagai event organizer tapi juga di dunia sanggar model serta wedding Organizer. Sejauh ini, hal yg berhubungan dengan acara SIS production perdana belum melibatkan pemerintah Bekasi. Namun ke depannya, mereka akan mencoba untuk bekerjasama dengan Dinas Pariwisata daerah serta pemerintah kota setempat. Untuk hal pengembangan suatu organisasi, pihak SIS Production juga masih dalam pembinaan Ibu Hj. Masdalena Lubis SH., MH Selaku Hakim dipengadilan Negri Padang Sumatera Barat.

Mengapreasikan Bakat

Event bertajuk The Star of Indonesia bentukan SIS Production. (Istimewa)

Frans Lie mengatakan bahwa SIS production berdiri dimulai sejak 2005 lalu dan hanya membuat nama sesuai keinginannya tanpa ada singkatan. Namun yang penting bagi mereka adalah sistem kerja dan karya yang membantu mengapreasikan bakat terpendam dari anak-anak berbakat di mana saja.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of