Peristiwa

Bakal Tampil di Jakarta, Calum Scott Bawa Bodyguard Sendiri

Googleberita.com, Jakarta – Calum Scott belum lama ini menyambangi Indonesia. Dan ia memilih Pekanbaru, Riau, untuk penampilan perdananya di Tanah Air pada 3 November 2018 lalu.

Ia tampil di ajang Do Music Festival di Alam Mayang, Kota Pekanbaru, Riau. Meski konser berjalan mulus namun ada beberapa kisah di balik panggung yang mewarnai penampilan Calum Scott.

Dua organisasi massa sempat mengancam akan membubarkan penampilan penyanyi 30 tahun itu.

Calum Scott sebelumnya mengaku bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis. Sehingga, pihak ormas mengkhawatirkan konser tersebut akan disusupi oleh kampanye yang dianggap tak sesuai dengan norma agama dan adat Melayu.

 

Tak Kapok

Calum Scott (Foto: AFP / RICK DIAMOND / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Meski begitu, Calum Scott tak kapok untuk kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Pada 2 Desember mendatang, ia kembali manggung.

Kali ini Calum Scott memilih Jakarta untuk menyapa penggemarnya. Ia bakal tampil di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

 

Siapkan Keamanan Ekstra

Calum Scott (Foto: AFP / RICK DIAMOND / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Tak mau terulang peristiwa di Pekanbaru, Riau, Calum Scott mempersiapkan keamanan ekstra.

Calum Scott membawa dua orang bodyguard, sedangkan Fullcolour Entertainment, selaku promotor menyediakan 50 petugas keamanan yang berjaga selama acara berlangsung.

“Soal pengamanan dari dia sendiri bawa dua orang bodyguard. Kalau dari kami promotor siapkan 50 petugas keamanan,” ucap Joey Ferry, vice president Fullcolour Entertainment, dalam jumpa pers di Double Tree, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of