Politik

Bakal Cabup Ini Sebut Superman Tak Akan Bisa Tangani Jember Sendirian

googleberita

Jember (beritajatim.com) – Pengusaha Hendy Siswanto mendaftarkan diri sebagai kandidat bupati Jember, Jawa Timur, di sejumlah partai politik. Ia ingin menyatukan semua partai politik, karena permasalahan di Jember tak bisa ditangani sendirian.

“Saya ingin bersahabat. Kami ingin mendapatkan seluruh partai mendukung kami semua, ingin mendapatkan rekom dari semua partai. Kenapa? Jember menjadi tanggung jawab semua. Siapapun punya hak dan kewajiban yang sama memajukan kota Jember. Sistem yang akan kami terapkan dengan sinergi, kolaborasi, dan akselerasi,” kata Hendy, usai menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati di kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (8/11/2019) siang.

Baca Juga:

  • Pak Halim Kenalkan 2 Jagoan PKB dalam Pilkada Jember, Ini Nama Keduanya
  • Kriteria Calon Bupati Jember Versi Korps Alumni HMI
  • Bupati Faida Minta Pengurus Baru NU Jember Segera Berkomunikasi
  • Nasdem Besar di Jember Bukan Hanya karena Bupati Faida

Pembangunan Jember tidak bisa diserahkan pada satu orang. “Jangankan saya, Superman pun tidak akan bisa menyelesaikan Jember kalau tidak dengan cara seperti itu,” kata Hendy.

“Jember memanggil saya, dan rupanya Jember memanggil kita semua. Siapa yang merasa warga Kabupaten Jember, seharusnya mempunyai rasa yang sama dengan saya. Tahun-tahun terakhir ini di Jember terjadi sesuatu yang kurang menarik bagi masa depan,” kata Hendy.

Hendy menegaskan bahwa masyarakat Jember harus dilayani dan terlayani. “Kita punya 243 ribu orang masyarakat miskin, itu target utama. Di dalamnya ada pengangguran. Jember pernah mencapai zaman keemasan pada 1979. Kami merasakan Jember pernah berhasil dengan ekonomi yang sangat maju, sangat hebat, dan tembakau mendunia, terbaik di seluruh dunia. Kami terpanggil bagaimana Jember eksis dan mencapai zaman keemasan itu,” katanya. [wir/but]