Peristiwa

Bahas Soal Anak, Laudya Cynthia Bella Kabur

Googleberita.com, Jakarta – Belakangan Laudya Cynthia Bella sempat mengeluh soal berat badannya yang mengalami kenaikan. Beruntung, istri Engku Emran ini berhasil menurunkannya dalam waktu singkat.

“Sekarang sudah turun sih Alhamdulillah. Karena mau syuting iklan jadi turun empat kilo. Naiknya dua kilo sih,” ucap Laudya Cynthia Bella sembari tertawa saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Bicara soal berat badan, nampaknya Laudya Cynthia Bella merasa tak nyaman. Ia seperti takut bahwa pertanyaan selanjutnya akan mengarah soal kehamilan.

“Bukan karena apa-apa kok. Doain saja ya, haha. Itu pembahasan yang sudah biasa aku telan sih,” imbuh Laudya Cynthia Bella sembari melempar senyuman getir.

Waktu yang Tepat

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [foto: instagram/laudyacynthiabella]

Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini pun hanya meminta doa agar Tuhan memberinya keturunan di waktu yang tepat.

“Standar. Belum nikah ditanya kapan nikah. Pas nikah kapan punya anak. Makasih yah doanya,” tandas Laudya Cynthia Bella sebelum akhirnya berlari dari para wartawan.

Bisnis

(Nurwahyunan/Fimela.com)

Sementara itu, saat ini Laudya Cynthia Bella tengah sibuk mengurus bisnisnya di Jakarta, di bidang fashion dan kuliner. Ini salah satu sebab mengapa ia sering kembali ke Jakarta.

“Jarak antara tim produksi aku, koneksi ada di Jakarta, sementara aku di Malaysia. Jadi aku benar-benar harus nyempatin pulang ke Jakarta meskipun cuma satu hari,” tandasnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of