AplikasiFotografiPeristiwa

Awal dari kronologi Pendeta cantik yang tewas dibunuh dan diperkosa

Melinda Zidoni atau akrab dipanggil Melindawati Korban Pembunuhan Serta Pemerkosaan dan diikat Menggunakan ban dalam

Berita Mengejutkan Seorang Pendeta cantik Melindawati Zidemi ( 24 ) menjadi korban dari pembunuhan sadis . Mayat Korban Melinda Zidemi yang merupakan Pendeta Muda ini ditemukan di Areal Pt PSM Divisi 3 Block F 19 Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI , Pada hari Selasa ( 26/03/2019 ). Mayat dari Pendeta cantik yang Bernama Melindawati Zidemi ini di temukan dalam kondisi yang mengenaskan .

Korban Juga di  duga telah di Perkosa oleh pelaku sebelum  nyawanya dihabisi . pada keseharian nya Korban atau yang akrab di panggil dengan Melindawati Zidemi ini Berprofesi sebagai seorang Pengurus Gereja dan Juga Sebagai Pendeta  di Sungai Baung Kabupaten OKI di Sumatera Selatan .

Dodi yang Merupakan teman dari Korban Mengatakan , Melinda sangat dikenal sebagai Orang Yang sangat Ramah dan baik kepada para pekerja yang ada di sana . Dia Juga Sering datang dan juga mengajak warga untuk mengobrol serta bercerita . Pokoknya dia itu setahu Saya Merupakan Orang Yang ramah dan Baik serta orang yang perduli ,’ ucap Dodi Yang Merupakan Pekerja PT Sawit Mas Persada .

Dan Berdasarkan Kronologi Kejadian dari Polisi , Korban Melindawati Zidemi dan juga Nita Pernawan berangkat dari divisi dengan Menggunakan Sepeda Motor Honda Revo berwarna Hitam List Merah Kepasar Jeti sekitar pukul 17.00.

Kedua Korban pulang Menuju Camp Di divisi 4 , Sebelum sampai di divisi 4 tepatnya Di divisi 3 , Korban dihadang dijalan dengan cara jalan yang akan mereka  lalui di blokir menggunakan batang kayu balok .

Melindawati Zidemi dan Juga Nita Pernawan langsung diseret oleh Pelaku  ke dalam kebun sawit . Menurutnya , Korban sempat dicekik oleh pelaku dan tangan Mereka Pun diikat Menggunakan Ban Karet Bekas ban dalam Motor .  Korban Nita Pernawan , Pingsan dan Kemudian di Buang di Semak-Semak diareal Perkebunan Sawit .

Sedangkan Korban Melindawati Zidemi  di cekik hingga Meninggal dan Kemudian Mayatnya diseret lalu dibuang dari Lokasi Pembunuhan dengan jarak lebih Kurang 100 M .
Korban Melindawati Zidemi ini Sebelum Dibunuh diduga juga telah di Perkosa terlebih dahulu . dan untuk saat  ini kasus masih dalam penyelidikan Pihak Kepolisian .

Tangis Keluarga Pecah Saat Mendatangi Rumah sakit Bhayangkara , pada Selasa (26/3/2019).

Sambil menangis tersedu-sedu, Yanti, adik kandung korban langsung memeluk erat keluarganya sesaat setelah dia tiba di depan Ruang Forensik Rumah Sakit Bhayangkara.

Tidak hanya pihak keluarga yang menangis haru. Tetangga dan jemaat gereja yang sama dengan korban juga ikut larut dalam suasana kesedihan.

Seorang Kerabat dari Melindawati Zidemi bernama Diana Mengaku sangat tidak menyangka jika Melindawati akan mendapatkan nasib yang berujung maut .

“Hal Itu karena pada jam 5 sore dia  ( Melindawati ) mampir kerumah saya . Saya sempat mengingatkan dia untuk cepat pulang  , Hari sudah Sore , Belum lagi hujan deras . saya juga bilang bahaya kalau lama-lama di luar ”
Diana Mengungkapkan saat itu , Melindawati baru saja pulang dari Pasar  bersama Nita (9) Anak Jemaat di satu gereja yang sama juga dengan Korban .

Dan Pada saat itu tidak ada sama sekali Keluhan dari Dia , soal dikejar atau diikuti orang lain , biasa saja , Dia Juga nurut dan bilang akan langsung Pulang  .

dan baru saja pulang dari Rumah Diana Baru sekitar pukul 22.00 WIB, Diana mendengar kabar Melindawati hilang.

“Anak itu bilang Tante aku diculik , Pihak dari kerabat pun langsung Panik dan segera melakukan pencarian untuk menemukan Korban . Kemudian Jenazanya ditemukan sekitar 4 Kilometer dari mess dia disana ,”

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of