AplikasiEkonomiFashionFotografiLifestylePeristiwaTeknologi

Atta Halilinar dikaitkan dengan Aplikasi Sub4Sub Penambah Subcriber

apakah benar Atta Halilintar melakukan pembelian Subscriber

Seorang Youtuber asal Indonesia yang memiliki 13 Juta Subcriber  dituding telah menggunakan Aplikasi Sub4sub Pro Untuk menambah Pengikutnya di YouTube .
Tudingan ini muncul dari Akun yang ada di Instagram bernama _rthrbe .

Tepat nya pada hari minggu (24/03/2019) akun _rthrbe mengunggah temuannya yang dinilai bahwa Atta Halilintar telah membeli Subscriber . dan didalam Video yang telah diunggah nya tersebut dia menuliskan janji Atta Halilintar yang akan memberikan uang sebesar 1 M bagi yang bisa membuktikan bahwa dia telah melakukan pembelian Subscriber .

Lalu Kemudian akun _rhtrbe Menemukan akun ID  kanal dari Youtuber Atta Halilintar di Aplikasi tersebut . “#PAYMYMONEY” tulis akun _rthrbe pada unggahannya tersebut . dan tidak lama kemudian unggahan nya tersebut sampai ke Atta Halilintar dan juga membuat sang Youtuber sampai memberikan Klarifikasi

Atta Halilintar menantang pemilik akun _rthrbe bertemu di kantor polisi. Atta merasa _rthrbe telah mencemarkan nama baiknya.

“Sesuai Janji Ayok abang kita ketemu aku bayar cash 1M sekarang juga kalau bisa buktikan 10JT Subs Beli.”

“Kalau ngaur abang bayar aku 1M bisakan?”

Selain itu Atta juga memposting tudingan dari akun @_rtrbe”

“Mau ketemu dikantor polisi juga gapapa buar abangnya aman dan nyaman saat transaksi sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain gitu…kan kasian kalau abang kena pencemaran nama baik.”

“Aku tunggu ya bang aku atur tempat meeting transaksi kitah di polres mana maunya? yg paling aman buat abang deh.” tulis Atta Halilintar.

Seperti yang kita ketahui Aplikasi Sub4sub Merupakan Aplikasi yang digunakan untuk mempromosikan kanan dan video di Youtube .

“Sub4Sub Pro menciptakan komunitas bagi orang-orang yang ingin memperkenalkan saluran dan video mereka sendiri kepada semua orang di seluruh dunia.”

“Pengguna dapat menonton video yang mereka sukai, dan juga dapat berlangganan saluran yang mengesankan dengan mudah, sehingga saluran dan video tersebar dengan cepat.” tulis keterangan aplikasi itu di Goolgle Play Store .

Aplikasi ini menyediakan real Subscriber  dan jumlah viewers dengan koment sungguhan tanpa adanya bot.

“Sub4Sub Pro adalah aplikasi pihak ke-3. Aplikasi ini  hanyalah sebagai sebuah platform untuk membawa saluran dan video yang bagus ke orang lain di dunia.”

dan juga  hanya menampilkan video dan saluran YouTube yang dihosting di server YouTube”

Selain itu juga Perlu diketahui Sub4Sub Pro tidak menawarkan kemampuan untuk membeli tampilan atau bertukar langganan atau suka, karena semua ini melanggar kebijakan dari YouTube .

“Orang-orang yang berlangganan saluran yang mereka sukai dan juga menonton video yang mereka sukai.” tulis keterangan dari aplikasi tersebut .

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of