dilema cintaPeristiwa

Asyiknya Komedi Romantis Satu Atap 3 Cinta, Sinetron Terbaru SCTV

Googleberita.com, Jakarta Cinta segitiga selalu jadi ramuan asyik buat dijadikan cerita di layar kaca atau film. Dan, kali ini tema itulah yang ditawarkan Satu Atap 3 Cinta, sinetron terbaru SCTV.

Sinetron Satu Atau 3 Cinta ditayangkan mulai Kamis (15/11/2018) pukul 16.00 WIB. Itu berarti sinetron produksi Tobali Putra Productions ini menggantikan Dilema Cinta, yang sudah habis masa tayangnya. Episode terakhir Dilema Cinta, atau episode ke-10, telah ditayangkan Rabu sore kemarin.

Kisah cinta segitiga dalam Satu Atap 3 Cinta ini uniknya, terjadi antara gadis pembantu yang cantik, dengan majikan, dan cowok sopir yang ganteng. Ya, mereka memang tinggal di bawah satu atap.

Sang asisten rumah tangga yang menjadi ratunya, sedangkan pihak lelaki menjadi korbannya. Salah satu dari kedua lelaki itu bersaing memperbutkan hati ART yang cantik tanpa menutup kemungkinan pihak keempat yang menjadi pemenangnya.

Siapa saja yang memerankannya?

ART Cantik

Adegan sinetron Satu Atap 3 Cinta (Tobali Putra Productions)

Mina sang ART diperankan oleh Adinda Azani. Mina digambarkan sebagai perempuan berwajah manis, cantik. Kalem tapi pemberani juga. Telaten dalam mengerjakan tugas-tugas rumah.

Uniknya, seringkali keluar keringat dingin saat sedang gugup. Cita-citanya sederhana saja, bekerja mencari uang untuk melunasi hutang ayahnya,. Makanya belum ingin menikah. Mina juga suka music rap.

 

 

Majikan Gagah

Adegan sinetron Satu Atap 3 Cinta (Tobali Putra Productions)

Rayn Wijaya memerankan sosok pebisnis muda, direktur utama di perusahaan keluarganya dan penerus bisnis keluarga Danendra. Serius, tenang, sensitif, berwibawa, piawai dalam hal manajemen perusahaan. Sekali terluka hatinya karena hubungannya dengan Dita tidak disetujui sang ibu, sulit baginya untuk bangkit dan move on.

Orientasi hidupnya adalah ketenangan dan kehormatan, agak canggung dalam hal menikmati hidup sebagai orang muda. Dia lebih memilih golf atau tennis daripada olahraga moge atau kickboxing seperti orang-orang seusianya. Sangat menghormati ibunya.

Dan Gaza cukup peka untuk mengenali bahwa perasaannya “terganggu” dengan kehadiran Mina di dalam rumahnya. Ada sesuatu yang luar biasa dari gadis biasa itu yang bisa dia kenali.

Sang Sopir Keren

Adegan sinetron Satu Atap 3 Cinta (Tobali Putra Productions)

Nah ini dia pihak ke-3. Ajun Perwira menjadi Sudiro, seumuran Gaza, majikannya. Sopir pribadi Gaza, mahir mengendarai mobil-mobil mewah koleksi sang majikan, terpercaya untuk merawatnya, enerjik, senang menikmati hidup (dan fasilitas di sekitar Gaza), percaya diri meski tidak sampai ngelunjak.

Keberaniannya dalam mewujudkan keinginannya–sebetulnya nekat–sering menjadi inspirasi Gaza. Merasa jatuh cinta pada Mina sebagai gadis pemalu yang paling layak untuk “digoda”. Pendekatannya terhadap Mina frontal, sering ambil jalan pintas, dan ingin cepat sampai. Dia lebih suka main aksi daripada main perasaan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of