Politik

Aswari dan Irwansyah Targetkan Infrastruktur Bagi Rakyat Palembang

Infrastruktur Bagi Rakyat Menjadi Target dari Cagub Sumatera Selatan Nomor Urut Dua

Google Berita – Infrastruktur yang baik dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan rakyat bukan demi kepentingan dari segelintir kelompok, menjadi target bagi Aswari Rivai dan Irswansyah Rebuin untuk Sumsel kedepannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh calon Gubernur Sumsel yang memiliki nomor urut dua saat berkampanye di lokasi Ogan Komering Llir pada hari Minggu(22/04). Aswari beranggapan jika dapat membangun sebuah infrastruktur yang berpihak pada rakyat, tentu akan sangat membantu roda perekonomian rakyat secara global.

Infrastruktur Bagi Rakyat Menjadi Target dari Cagub Sumatera Selatan

Infrastruktur Bagi Rakyat Menjadi Target dari Cagub Sumatera Selatan

Selama kunjungannya, dalam menyapa masyarakat di Sumatera Selatan di berbagai daerah. Aswari menyebutkan bahwa infrastruktur menjadi sesuatu yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat. Seperti halnya jalanan yang berlubang, dan berbagai fasilitas umum yang dapat menghambat proses kegiatan di masyarakat tentu saja akan berpengaruh pada rutinitas ekonomi rakyat.

“Banyak warga yang membawa sayur atau barang dagangannya, jika jarak tempuh pada biasanya dapat di persingkat maka tentu saja akan menghemat biaya transport yang dibutuhkan. Hal tersebut juga berpengaruh pada waktu yang dibutuhkan menjadi lebih singkat sehingga produktifitas menjadi perekonomian akan semakin meningkat,” ungkap Aswari.

Dilain pihak, sang wakil Irwansyah menyebutkan bahwa pelayanan infrastruktur yang ada saat ini di provinsi Sumatera Selatan masih tergolong tidak merata. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya daerah yang masih belum terjamah oleh berbagai fasilitas seperti yang terdapat di pusat kota.

“Sudah terdapat kemajuan di beberapa aspek pembangunan fasiitas umum, namun untuk catatan perbaikan atas pembangunan yang ada di Sumatera Selatan juga tidak sedikit. Maka melihat hal tersebut, kami meminta doa restu untuk diberikan kesempatan dan kepercayaan dalam pengerjaan perbaikan yang ada dan tentu saja membangun infrastruktur bagi rakyat,” ungkap Irwansyah.

Sebagai seorang pengusahan muda dan politisi ini, melanjutkan bahwa selain menargetkan infrastruktur pada kedepannya. Dirinya bersama Aswari tentu saja memiliki impan yang besar untuk kota Palembang dan sekitarnya guna memperluas lapangan kerja bagi rakyat yang berada di pinggir kota. Tentu saja tak tertinggal pendidikan yang benar dan gratis serta didukung pelayanan kesehatan yang maksimal bagi seluruh rakyat.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of