Peristiwa

Asri Welas Hamil Anak Ketiga

Googleberita.com, Jakarta – Kebahagiaan tengah dirasakan Asri Welas. Sepulang melakukan ibadah haji beberapa waktu lalu, Asri Welas dinyatakan berbadan dua.

Kehamilan yang dialami Asri Welas ini menjadi yang ketiga. Sebelumnya, Asri telah melahirkan dua anak laki-laki, Ibam dan Ibran.

“Iya (hamil) kemarin saya baru cek hari Sabtu (29/9/2018) ternyata sudah delapan minggu. Jadi dari kemarin saya pulang haji sudah mual,” ujar Asri Welas, di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Bagi Asri Welas, kehamilannya ini merupakan berkah usai menjalani ibadah haji. Ia tak menyangka membawa oleh-oleh yang luar biasa.

 

* Googleberita.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Datang Bulan

Asri Welas

“Saya di Makkah bahkan sempat datang bulan, jadi saya pikir bukan di Makkah. Dan kemarin sabtu kita cek justru pembuahan di Makkah, setelah semua selesai ya namanya juga ibadah yah oleh-oleh,” tuturnya.

 

Takut

Diakui Asri Welas, dirinya diselimuti ketakutan atas kehamilan ketiganya ini. Pengalaman dari anak kedua, ia tak ingin mengalaminya lagi.

“Ya mungkin ini rezeki untuk kita. Tapi emang di hatiku, ada bukan takut sih, tapi kan anakku kedua lahir dengan katarak jadi ada beberapa pertimbangan yang harus saya lakukan,” pungkas Asri Welas.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of