Peristiwa

Asian Para Games: Jelang Pembukaan, Atlet Luar Negeri Disambut Meriah

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Upacara pembukaan Asian Para Games 2018 segera bergulir. Kemeriahan jelang pembukaan pun sudah mulai terasa di beberapa wilayah Gelora Bung Karno (GBK).

Upacara pembukaan Asian Para Games 2018 akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (6/10/2018) mulai pukul 19.00 WIB. Meski masih akan berlangsung kurang lebih dua jam lagi, para atlet dari berbagai negara mulai berdatangan.

Pantauan Googleberita.com, tempat pemberhentian bus yang mengangkut atlet untuk menuju SUGBK terletak di depan Stadion Madya. Usai turun dari bus, mereka pun mendapat sambutan luar biasa.

Ratusan relawan yang membentuk pagar hidup langsung memberikan sambutan hangat saat para atlet luar negeri lewat. Mereka pun mengucapkan kalimat yang menunjukkan keramahan masyarakat Indonesia.

“Hallo, welcome to Indonesia,” ucap ratusan relawan saat para atlet bergegas menuju SUGBK. 

Para atlet Asian Para Games pun tampak berbahagia saat mendapat sambutan yang penuh antusias seperti itu. Beberapa dari mereka pun mengabadikan suasana dengan telepon genggam milik masing-masing. 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Kemeriahan Upacara Pembukaan

Di sisi lain, upacara pembukaan Asian Para Games 2018 akan diramaikan dengan sosok-sosok ternama Indonesia. Inapgoc selaku panitia pelaksana telah melakukan persiapan maksimal untuk upacara pembukaan ini dengan Jay Subiakto sebagai co-creative director.  

Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018 nantinya merepresentasikan wajah Indonesia, termasuk panggung yang akan digunakan nanti.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of