Peristiwa

Arsenal Serius Dekati Ismaila Sarr

Googleberita.com, London – Arsenal dikabarkan sangat serius untuk mendapatkan Ismaila Sarr. Klub asal London Barat itu ingin menambah kekuatan di lini serang dengan merekrut pemain asal Rennes itu.

Arsenal sendiri memang tengah merencanakan untuk memperkuat barisan lini serang mereka. Mereka membutuhkan winger baru untuk menambah kualitas lini serang mereka di musim kompetisi yang akan datang.

Salah satu pemain yang kabarnya masuk ke radar Arsenal adalah Ismaila Sarr. Pemain yang tampil gemilang di Piala Dunia 2018 kemarin itu kabarnya menarik perhatian Unai Emery.

Dilansir The Mirror, Arsenal mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan Sarr. Mereka kabarnya sudah mulai menyusun manuver untuk mendaratkan pemuda 19 tahun tersebut.

Seperti apa pendekatan yang dilakukan Arsenal untuk Sarr?

 

 

Pengamatan Intensif

Ismaila Sarr (kanan) diminati Arsenal (JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)

Menurut laporan tersebut, pihak Arsenal sudah mulai bermanuver untuk mendapatkan Sarr. Mereka kabarnya sudah meminta pemandu bakat mereka untuk aktif mengamati sang pemain di Prancis.

Menurut laporan tersebut, pengamatan yang dilakukan Arsenal itu tergolong intensif. Pemandu bakat mereka dikabarkan mengamati setiap pertandingan Rennes.

Sang pemandu bakat juga dikabarkan mencari informasi mengenai Sarr di level klub sehingga mereka berharap bisa mendapatkan data yang komprehensif untuk sang pemain.

Jadi Prioritas

Menurut laporan yang sama, Sarr menjadi salah satu prioritas Arsenal di musim dingin nanti.

Kepala divis perekrutan mereka, Sven Mislintat menilai bahwa sang pemain memiliki potensi yang sangat besar. Ia juga yakin Sarr bisa menjadi pemain besar bagi Arsenal di masa depan.

Untuk itu jika laporan dari pemandu bakat mereka sudah komplit, mereka dikabarkan akan langsung menawar sang pemain dari Rennes.

Rennes sendiri tidak akan melepaskan salah satu talenta muda terbaik mereka dengan mudah. Mereka kabarnya akan mematok harga yang cukup mahal untuk mahar transfer sang pemain.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of