Peristiwa

Arsenal Monitor Perkembangan Winger Lille

Googleberita.com, London – Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan benar-benar serius ingin mendatangkan Nicolas Pepe. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan menjadikan winger Lille itu prioritas transfer mereka di musim dingin nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal tengah melakukan perombakan besar dalam tim mereka. Pelatih baru mereka, Unai Emery tengah mencoba membentuk tim London Utara itu sebagai penantang gelar juara EPL musim ini.

Sejauh ini progress Arsenal berjalan dengan baik. Namun Unai Emery dikabarkan ingin menambah amunisi di lini serangnya agar Arsenal semakin tajam.

Dilansir oleh The Mirror, Unai Emery sudah memiliki kandidat yang tepat untuk memperkuat lini serang Arsenal. Ia ingin The Gunners memburu Nicolas Pepe di bursa transfer musim dingin nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan Arsenal akan memprioritaskan transfer Pepe karena mereka tidak punya stok winger kanan yang mumpuni di tim mereka.

Hingga saat ini hanya Alex Iwobi satu-satunya winger alami di sisi kanan Arsenal. Namun karena performa Iwobi yang angin-anginan, Emery terkadang memainkan Danny Welbeck dan Mesut Ozil melebar ke kanan.

* Googleberita.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Minim Amunisi

Manajer Arsenal, Unai Emery. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Untuk itu Emery merasa butuh winger kanan yang mumpuni untuk timnya, dan ia merasa Pepe memiliki profil yang tepat untuk kebutuhannya tersebut.

Pepe sendiri bisa dikatakan sebagai rising star di Ligue 1 dalam dua tahun terakhir. Namanya mulai melejit semenjak ia bergabung dengan Lille tahun lalu.

Pepe tercatat sudah mencetak 17 gol dari total 42 penampilan bagi Lille di ajang Ligue 1. Musim ini ia sudah membuat 5 gol dan 3 assist dari 8 pertandingan Ligue 1 musim ini.

Harga Mahal

Dengan profilnya yang apik itu, Emery percaya bahwa sang pemuda bisa berkontribusi besar untuk timnya sehingga ia menjadi prioritas transfer The Gunners.

Pepe sendiri masih terikat kontrak 4 tahun di Lille. Dengan banyaknya peminat untuk sang pemuda, Lille dikabarkan akan melepasnya jika ada tim yang berani menebus sang pemuda dengan harga 50 juta pound sterling.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of