Uncategorized

Ariya Bocah ‘Tergemuk Di Dunia’Bersyukur Sudah Bisa Main Bola, Ade Rai Bersyukur

Lewat operasi dan program diet itu pula, berat badan Ariya berhasil menyusut sebanyak 83 kilogram

Berat Badan Ariya Permana, Bocah Terberat Sedunia Turun Drastis

Google Berita Jakarta – Seorang Atlet binaragawan dari Indonesia Ade Rai memang tidak pernah main-main dengan urusan menolong sesama dalam bermasyarakat di Indonesia ini, Dan juga selalu mengajari kita akan pentingnya hidup sehat atau hidup teratur. Hal itu dia buktikan dengan menjaga seorang Ariya, bocah yang  berasal dari daerah Karawang yang sangat viral di Indonesia dan karena berat badannya yang super dan mengundang perhatian masyarakat nyaris 200 kilogram.

Dan Kini cerita nya seorang bocah yang  berasal daerah Karawang itu sangat suka sekali bermain sepak bola, Saat ini bocah yang bernama ariya itu sudah sangat senang sekali atau bisa hirup udara segar karna telah berhasil menurunkan berat badannya  yang berat nya hampir 90 kilogram lewat operasi dan juga tentunya merubah gaya hidup nya menjadi  lebih sehat. Seorang Ade yang juga terlibat dalam proses tersebut juga sangat bersyukur bisa sebagai salah satu pendamping ariya dalam menurunkan berat badan.

Berat Badan Ariya Permana, Bocah Terberat Sedunia Turun Drastis

“Puji syukur Ariya tidak terjadi kenapa-kenapa saat itu, Dan Saat terjadi nya kelebihan bobot berat badan, ariya pun lebih menjaga ketat pola hidupnya,Dan sudah diubah.
Bersyukur juga Ariya mempunyai semangat hidup untuk menurunkan berat badan, Usaha nya dan niat nya pun selalu didukung oleh kedua orang tuanya yang mau dengerin saran dari orang lain.Sangat Bersyukur pula sekarang berat badannya sudah turun drastis hingga 109 kilogram ya,” Ungkap Ade berkata kepada detikHealth saat Press Conference Test of Will Under Armour yang terletak di Senayan City, Jakarta Pusat,pada hari Jumat (4/5/2018).

Seorang Bocah yang bernama Ariya Permana yang berumur (12) Tahun pernah mengalami severe obesity di dalam kehidupan nya  dan juga sempat menyedot perhatian dunia, Di Salah satu media asing, DailyMail, Dan bahkan ariya mendapat julukan sebagai World’ Fattest Boy pada tanggal 25 Agustus 2016 lalu.

Google Berita Dalam Perjuangannya / Usaha nya dalam menurunkan berat badan sangat menyentuh hati, Dan bahkan juga ia sampai tidak bisa bersekolah karena kelebihan severe obesity Dan Beberapa pihak terkait sangat tersentuh dan seperti Ade pun turut membantunya dalam proses penurunan berat badan, Saat kini bocah tersebut itu pun bisa memangkas bobot badan nya hingga nyaris 90 kilogram dan sekarang sudah bisa berlari dan bermain bola bersama teman-temannya. : )

Saat kini bocah tersebut itu pun bisa memangkas bobot badan nya hingga nyaris 90 kilogram

Google Berita Pesan ade_rai 193 kg to 132kg…  ayoo Kamu bisa aryaa… !!👏💪🙏 Doa dan Harapan ku bersama Mu,,,, Tetap Semangat yaa Ariya aku selalu di sampingmu : )

“Kesehatan bukanlah yang utama, namun kenyataan nya tanpa sehat di tubuh kita yg utama tdk dapat bisa diraih..Dan sehat bukanlah suatu dari tujuan, Tapi sehat adalah suatu syarat yang Harus di penuhi dan di jaga selama kita hidup.

.Ucapan Puji Syukur dan  rasa salut untuk arya yang sudah perlahan-laha turun berat badannya dan saya pun bersyukur telah meningkat kesehatannya karena semua tak terlepas dari dukungan ayah dan ibu, Serta keluarga, Dan juga teman2,  Serta dokter yang mengurus nya, juga lingkungan di sekitarnya dan tentunya juga semua ini perlu usaha dan niat untuk badan yang kurus dari arya sendiri.. semoga upaya fitness mania yang saya berikan untuk arya bisa kita praktekan dan bisa menjadi contoh untuk para masyarakat luas dan kita semua bisa belajar jadi saksi perjalanan arya ke arah dan kehidupan sehat, serta menjadikannya juga sebagai motivasi/ keinginan keras bagi kita semua… sehat selalu ya arya.. lanjutkan🙏

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of