Peristiwa

Arie Kriting Nasehati Arie Untung Perihal Unggahannya Tentang Gempa Palu

Googleberita.com, Jakarta Arie Untung belum lama ingin mengunggah foto dirinya tengah berada di jembatan Ponulele di Twitter, yang menghubungkan kecamatan Palu Timur dan Palu Barat. Namun setahun berlalu, jembatan yang menjadi ciri khas kota Pal roboh akibat gempa Palu berkekuatan 7,7 magnitudo.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya , Arie untung menjelaskan bahwa manusia janganlah sombong. Sebab Sang Khaliq bisa dengan mudah mengancurkan bumi dengan mudah kaena kesombongannya itu. Arie Untung juga menjelaskan, sekokoh apapun bangunan akan bisa roboh dengan mudah atas izin-Nya.

“Jembatan cantik inipun ikut runtuh, yg kokoh aja dng mudah sesaat runtuh Apalagi cm yg pose diatasnya. Allah lg ngasih “kode” jgn sombong, cm Allah yg punya “kuasa”,” tulis Arie Untung dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Kritik Arie Kriting

foto Twitter

Namun foto yang diunggah Arie Untung dirasa tidak pas buat komika, Arei Kriting. Menurutnya lebih baik Arie Untung mengunggah foto tersebut bila duka sudah berlalu, dan bukanlah saat warga Palu tengah berduka akibat gempa dan tsunami yang memakan ratusan korban jiwa.

“Mohon maaf bang, saudara-saudara kami sedang berduka di Palu. Saya pikir kalau abang menunjukan photo dengan gaya eksis begini, boleh lah munggu duka sahabat2 di Palu reda,” tulis Arie Kriting.

Nasehati Arie Untung

foto Twitter

Selain itu, Arie Kriting juga mengomentari keterangan foto yang dituliskan oleh Arie Untung. Saat ini lebih baik mendoakan dan memberikan bantuan, ketimbang menasehati dimedia sosial.

“Nasehatnya boleh di simpan dulu buat nanti. Mari kita doakan dan salurkan bantuan saja. Salam,” kata Arie Kriting.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of