amazoninternet baikLifestyle

10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman

Di tengah wabah corona saat ini banyak orang yang pemasukannya berkurang atau kehilangan mata pencaharian. Sehingga banyak cara dilakukan agar dapat tetap bertahan dan  menghasilkan uang di tengah pandemi. Apalagi dengan adanya internet dan teknologi smartphone makin canggih maka untuk mencari uang pun semakin mudah tanpa perlu keluar rumah. Cukup hanya dengan menginstal aplikasi penghasil uang terbaik!

Yup, dizaman serba internet sekarang ini, ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu instal di smartphone kamu. Hanya bermodal smartphone dan internet, kamu bisa mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Memang sih, hasilnya tidak otomatis langsung dapat jutaan seperti gaji bulanan kita saat bekerja di perusahaan, tapi kalau sabar, tak menutup kemungkinan kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih dari gaji bulanan kamu lho!

Nah berikut 10 aplikasi penghasil uang terbaik dan aman yang bisa kamu coba untuk menghasilkan uang tambahan. Let’s check it out guys!

1. CashPop

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman - CashPop

photo via play.google.com

Aplikasi penghasil uang terbaik dan aman di awali oleh aplikasi CashPop. Aplikasi ini cocok buat kamu yang hobinya rebahan, suka hal seru, dan penuh hiburan. Kamu hanya perlu smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop ini untuk dapat menghasilkan uang.

Caranyapun nggak ribet, kamu hanya perlu melakukan beberapa misi yang disuruh. Mulai dari chatting, bermain game, mendengarkan musik, buka sosial media, sampai menonton video, semua misi yang diberikan di aplikasi ini akan memberikan kamu imbalan berupa uang. Nah uang yang dihasilkan bisa kamu konversikan ke saldo dompet elektronik seperti OVO, Gopay, DANA, atau LinkAja.

2. Cashzine

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman - Cashzine

photo via play.google.com

Aplikasi penghasil uang terbaik dan aman selanjutnya adalah aplikasi Cashzine yang bisa kamu download di Play Store. Aplikasi ini bekerja seperti news aggregator yang mengumpulkan berbagai artikel dari sumber-sumber tepercaya. Bedanya, ketika kamu membaca artikel yang tersedia di sana, kamu akan mendapatkan koin.

Dalam sekali redeem koin, kamu bisa mendapatkan uang tunai hingga Rp 400 ribu. Namun untuk mencapainya kamu harus mengumpulkan setidaknya dua juta koin. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukar ke uang cash melalui rekening bank atau DANA. Tambahan koin juga bisa didapatkan melalui invitation code, mengundang teman, share artikel, dan kehadiran setiap hari.

3. Bibit

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman - Bibit

photo via play.google.com

Bibit adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang populer akhir-akhir ini. Aplikasi bibit ini cocok untuk kamu yang ingin belajar investasi dengan reksadana. Aplikasi ini memperbolehkanmu menabungkan uang mulai dari Rp10 ribu. Ada beberapa tipe profil pengguna yang bisa kamu coba tergantung pada seberapa mahir dan seberapa besar uang yang akan dialokasikan. Profil konservatif untuk para pemula hingga profil agresif untuk para pemain saham. Kamu dapat menabung dan membelu obligasi atau saham agar hasil keuntungan bisa maksimal. Kamu juga akan mendapatkan uang jika berhasil mengundang temanmu untuk bergabung. Aplikasi ini termasuk aman karena telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

4. Netzme – Funtastic Payment

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman - Netzme

photo via play.google.com

Selanjutnya ada aplikasi penghasil uang yang bernama Netzme. Netzme adalah aplikasi Social Payment atau Yang memungkinkan Pengguna untuk melakukan pembayaran dan mengirimkan uang dengan mengandalkan Jaringan media sosial. Jadi selain menjadi Aplikasi Pembayaran, Netzme juga sekaligus menjadi Aplikasi media sosial. Dan tidak lupa juga sebagai sarana penghasilan pundi-pundi rupiah.

Dalam aplikasi Netzme, kamu bisa dapat Reward Uang, dengan cara bergabung di Netzme Serta dengan Cara mengundang teman. Melalui Cara itu, kamu bisa mendapatkan Imbalan atau Hadiah berupa Saldo berbentuk Uang Rupiah yang bisa ditukarkan dengan Pulsa Gratis, bahkan di kirim ke Rekening bank.

Sejauh ini, Aplikasi Netzme bisa dipergunakan untuk membeli Pulsa Telkomsel, Indosat, XL/Axis & Tri. Sedangkan untuk meng-uangkan Reward netzme ke rekening kamu, bisa dilakukan minimal Rp.50ribu ke semua jenis bank tanpa dikenakan biaya apapun. Netzme 100% buatan anak negeri dan sudah terdaftar di Kemenkominfo, jadi sudah dipastikan aman untuk dicoba.

5. IDN App

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman - IDN App

photo via play.google.com

Berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya yang kebanyakan misinya adalah bermain game, menonton video dll, IDN App justru menuntuk kamu untuk lebih kreatif. Kamu bisa menghasilkan uang lewat aplikasi ini dengan menulis artikel. Kamu bisa memilih topik sesuai dengan apa yang kamu suka. Mulai dari berita nasional, internasional, sains, hiburan, kesehatan, dan lain-lain. Untuk pengguna pertama, ada bonus poin sebesar 500. Setiap bulan, IDN App juga mengeluarkan promo bonus poin lain.

Kamu akan mendapat poin saat artikel kalian di publish di situs web mereka. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan uang. Batas minimal penukaran adalah 2500 poin yang setara dengan uang sebesar Rp250 ribu. Tak perlu khawatir ditipu, sudah banyak pengguna lain yang mendapatkan jutaan Rupiah dari menulis di aplikasi ini. Menariknya, IDN App kini juga memiliki fitur baru, yaitu QnA atau Tanya Jawab. Rajin-rajinlah menjawab pertanyaan dari pengguna lain untuk dapat kesempatan mendapatkan tambahan uang darinya.

6. Money App

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman - Money App

photo via play.google.com

Ada juga aplikasi penghasil uang bernama Money App. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari sejuta pengguna dan mendapatkan bintang 4,8 di Play Store. Aplikasi satu ini bisa dibilang salah satu aplikasi penghasil uang yang paling disukai banyak orang.

Untuk mendapatkan uang dari sini caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu menonton video, menyelesaikan survei, bermain game, hingga mencoba sebuah layanan. Dari aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa mendapatkan uang melalui Paypal yang biasanya akan dibayar dalam 2-3 hari setelah tugas diselesaikan.

7. Cash for Apps

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman - Cash for Apps

photo via play.google.com

Berikutnya ada Cash for Apps, salah satu aplikasi penghasil uang terbaik yang paling populer. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android. Kamu akan mendapatkan imbalan dengan cara menyelesaikan misi yang diberikan. Misinya adalah download dan instal aplikasi gratis yang ada di dalam aplikasi Cash for Apps. Setelah itu kamu otomatis akan mendapatkan poin. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu harus mengumpulkan poin hingga 3.000. Setelah itu, cairkan poin tersebut menggunakan aplikasi PayPal dan uang bisa diterima. Perlu diketahui, untuk satu dollar Amerika, kamu harus mengumpulkan 300 poin. Jadi dengan 3.000 kamu bisa mendapatkan 10 dollar Amerika atau setara dengan Rp 147 ribu.

8. Baca Plus

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman - Baca Plus

photo via play.google.com

Aplikasi penghasil uang terbaik berikutnya adalah aplikasi Baca Plus. Aplikasi besutan News in Palm (NIP) ini akan membayar siapapun yang membaca berita maupun artikel yang tersedia di Baca Plus. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus sesuai dengan misi-misi tertentu. Kamu juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan mengajak temanmu untuk turut bergabung ke aplikasi ini. Dari langkah tersebut kamu bisa langsung mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan pulsa seluler.

9. WhatsAround

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman - WhatsAround

photo via play.google.com

Aplikasi penghasil uang terbaik satu ini sangat cocok buat kamu yang hobi fotografi dan traveling. Aplikasi besutan WhatsAround Inc. ini bisa membuat hobi kamu menghasilkan pundi-pundi rupiah. Caranya kamu hanya tinggal upload foto-foto jalan-jalan terbaik dari hasil jepretanmu ke aplikasi WhatsAround dan dapatkan poin secara gratis.

Tapi untuk bisa mendapatkan banyak poin, kamu harus bersaing dengan hasil foto para traveling lain. Jika hasil fotomu lebih bagus dan menarik, maka poin kamu pun akan terus bertambah. Poin ini sendiri nantinya bisa kamu belanjakan di Amazon, Play Store, App Store, dan masih banyak lagi.

10. WHAFF

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman - WHAFF

photo via play.google.com

Satu lagi aplikasi penghasil uang terbaik dan aman adalah aplikasi WHAFF. Aplikasi ini bisa memberimu imbalan berupa uang baik dalam bentuk rupiah dan dollar. Tentu saja ini bermanfaat jika nilai tukar dollar sedang tinggi. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengisntal aplikasi WHAFF dan kamu akan diajak melakukan beragam aktivitas seru setiap harinya. Contohnya, main game atau unduh aplikasi dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan uang. Makin banyak yang dilakukan, makin banyak uang yang dihasilkan. Kamu bisa melakukan penarikan setelah saldomu mencapai 10 dollar. Penarikan dilakukan melalui akun PayPal yang memudahkan untuk transaksi mencanegara.

Itu dia 10 aplikasi penghasil uang terbaik dan aman versi Blog Unik yang bisa kamu coba untuk mendapat uang tambahan. Bagaimana menurut kalian guys? Tertarik mencobanya?

The post 10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Aman appeared first on Blog Unik.