Peristiwa

AOA Bikin Heboh Panggung Penutupan Asian Para Games 2018

Googleberita.com, Jakarta – Penutupan Asian Para Games 2018 digelar Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/2018) malam. Perhelatan akbar ini juga dimeriahkan oleh sederet penyanyi Tanah Air dan luar negeri.

Setelah Rio Febrian, sub unit girl band asal Korea Selatan, AOA Cream, akhirnya tampil di panggung Stadion Madya, Gelora Bung Karno. AOA Cream tampil membawakan lagu andalan, “I’m Jelly Baby”.

Usai “I’m Jelly Baby”, grup utama AOA akhirnya naik ke pentas Penutupan Asian Para Games 2018. Diiringi tarian yang energik, AOA menyanyikan lagu berjudul “Bingle Bangle”.

Tak puas dengan dua lagu, usai commercial break, grup berangggotakan enam orang ini membawakan lagu “Excuse Me”. Mereka terlihat sangat feminin dengan blus pendek dipadu hotpants.

Heart Attack

[Foto: Potongan penampilan AOA]

Penampilan grup yag digawangi Yuna ini ditutup dengan lagu pamungkas berjudul “Heart Attack”. Tepuk tangan meriah pun mewarnai akhir dari perform AOA. 

Acara closing ceremony ini digelar dengan tema We are One Wonder. Beberapa nama besar yang memeriahkan acara ini di antaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheinafia, Claudia Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of