LifestylePeristiwa

Anugerah tapi Beban, Kalimat yang Keluar dari Mulut Anak Hotman Paris.

Frank Hutapea curhat kepada Melaney Ricardo tentang ayahnya, Frank mengatakan mempunya ayah seperti Hotman adalah anugerah tetapi beban.

‘ Buah jatuh tak jauh dari pohonnya’ , benar sekali perumpamaan tersebut. kata – kata tersebut cocok untuk menggambarkan sosok pengacara kondang Hotman Paris dengan salah satu putranya yang bernama Frank Hutapea.

Frank Hutapea merupakan anak sulung dari pasangan Hotman dengan Agustianne Marbun. ternyata Frank kini juga sedang berkiprah sebagai pengacara, mengikuti jejak sang ayah.

Tetapi Frank merasakan adanya beban, statusnya sebagai anak seorang pengacara kondang justru membawa beban tersendiri untuk Frank. Dalam video yang berjudul ” Frank Hutapea : Ini Rasanya jadi Anak Hotman Paris ”! 1,2,3 Jawab Semuanya .  yang telah di unggah oleh Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya,  Frank pun menguak suka dukanya memiliki ayah seperti Hotman Paris.

”Anugerah tapi juga sekaligus beban. Kadang – kadang orang berekspektasi aku untuk punya jam terbang seperti dia,” ungkap Frank.

Bagi Frank jika ingin menjadi seorang pengacara tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Untuk bisa sukses seperti Hotman Paris, Frank tentunya sudah harus memiliki jam terbang yang tinggi sebagai seorang pengacara.

Banyak orang yang berekspektasi kehidupan anak – anak Hotman tidaklah jauh berbeda dengan ayahnya. ” Kadang – kadang itu juga karena dikira kita hidupnya seperti dia,” ucap Frank.

Tetapi Frank tidak mengelakkan jika memiliki ayah yang terkenal seperti Hotman Paris, bisa membawa keuntungan baginya terlebih khusus saat harus menjalin relasi. Meski di satu sisi Frank merasa tidak ingin bekerja sebagai pengacara dengan membawa embel – embel nama besar ayahnya.

” Privilege-nya itu ya karena kebetulan saya demen networking, jadi sangat mudah untuk membuka jaringan. Satu sisi enggak mau bawa – bawa nama bapak juga. tapi disisi lain, kadang ada juga yang adalah my dad’s old friends,” ungkapnya.

Tidak hanya dari profesinya sebagai pengacara, Hotman Paris juga di kenal dengan sikapnya yang selalu ceplas – ceplos ketika berbicara. Tidak jarang, Frank juga ikutan menjadi sasaran karena kelakuan ayahnya.

”Bukan ketakutan, kadang – kadang dia sudah keburu post. Tiba – tiba habis post, handphone gue kok rame ada 20 call,” ungkap Frank Hutapea.

”Jadi gara – gara nya dia, lo yang kena ? ” tanya melaney pada video YouTube nya. Frank pun langsung menjawab dengan anggukan kepala.

Di akhir video, Frank pun meninggalkan pesan untuk Hotman Paris untuk lebih berhati – hati sebelum memposting sesuatu ke media sosial. ” Think twice before you post ( pikir dua kali sebelum kamu mengunggah),” kata Frank.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of