Peristiwa

Anthony Ginting Tersingkir dari Denmark Open 2018

googleberita

Odense – Langkah tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, di Denmark Open 2018 terhenti pada babak pertama. Anthony angkat koper setelah kalah dari pebulutangkis andalan Jepang, Kento Momota, dalam tiga gim 18-21, 23-21, 15-21, di Odense, Selasa (16/10/2018) waktu setempat. 

Pertandingan ini merupakan ulangan final China Terbuka 2018. Saat itu, Anthony berhasil mengatasi perlawanan Momota dan meraih gelar juara. 

Namun, keberhasilan itu gagal diulangi Anthony. Pemain asal Cimahi tersebut tampil tak seperti biasanya. Pada laga ini ia banyak melakukan kesalahan sendiri.

Meskipun demikian, Anthony tetap mempersulit langkah Momota seperti pertemuan-pertemuan mereka sebelumnya. Pertandingan babak pertama berlangsung selama 87 menit.

Harapan Anthony melangkah ke babak kedua sebenarnya sempat terbuka. Setelah kalah pada gim pertama, Anthony berhasil bangkit mengamankan gim kedua. 

Sayangnya momentum itu gagal dipertahankan Anthony. Momota juga tampil sangat ulet sehingga memaksa Anthony Ginting bekerja sangat keras. Sayangnya, perjuangan Anthony tak berujung manis. 

Berbeda nasib dengan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie sudah lolos ke babak kedua Denmark Terbuka 2018. Jonatan mengalahkan Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong), dengan skor 17-21, 21-18, 21-13. Sedangkan Tommy Sugiarto baru akan bertanding di babak pertama pada Rabu (17/10/2018). 

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of