AplikasiEkonomiFotografiPeristiwa

Angela Lee Putus dengan Pacarnya setelah diberikan Ferrari dan Cincin Berlin

Kandasnya Hubungan Angela Lee Dengan sang Kekasih

Setelah resmi bebas dari Tahanan, , Angela Lee Mendapakat kan Kejutan Kado Spesial dari Sang kekasih yang di sebutnya dengan nama Koko diusia nya yang ke-32 tahun , Wanita yang juga dijuluki Barbie Jowo tersebut mendapat hadiah cincin berlian setelah sebelumnya diberikan mobil Ferrari oleh sang kekasih . Setelah banyak nya hadiah mewah yang telah diberikan kko ke Pada Angela Lee (Sang kekasih ) ,, apakah benar kini Hubungan Mereka sudah berakhir  ?

Sempat di Singgung Soal Pacar baru “Iya Punya Pacar Baru ,( Artis Atau Bukan ) Pokok nya Ada deh, Mau Tau Saja . Kata Angela Lee dikawasan Tendean , Jakarta Selatan , Jumat ( 22/03 /2019 )

Lantaran dengan jawaban yang telah di lontarkan oleh Angela Lee  , ia diisukan Menjalin hubungan dengan Adik dari Almarhum Olga Syahputra ( Billy Syahputra ) .

dituding sebagai orang ketiga atas putusnya  hubungan asmara Billy Syahputra dan  juga Hilda Vitria . Lantaran hal itu, kini Angela Lee  dianggap sebagai pelakor (perebut laki orang), karena telah merebut Billy Syahputra dari pelukan Hilda Vitria.‎ Namun dengan tegas Angela Lee membantah semua itu.

Gosip Ini muncul karena terlihat Billy Syahputra dan Angela lee Makan Berdua didalam Video  . Apakah Benar Angela Lee Dan Billy Syahputra  Menjalin Hubungan , isu yang beredar pun menyebut kan bahwa Angela Menjadi Orang ketiga yang menyebabkan Kandas nya Hubungan antara Billy dan Hilda Vitria ?

Terkait Video itu Angela Lee Memberikan Penjelasan bahwa , Angela enggak melakukan hal apapun. Kecuali selingkuh, nonton, atau cium-ciuman, baru deh. Waktu itu makan juga cuma makan di warteg dan tidak pegangan tangan,” jelasnya.

“Bukanlah, ya ampun ngawur banget deh. Aku nggak perlu klarifikasi, Kan memang nggak ada apa-apa. Soalnya Bang Billy juga sudah mengklarifikasi, sama dia kalau sama Angela nggak ada apa-apa,” tutup Angela .

“Yes , Yes ,Yes !You Are The Only one who drives me Crazy !!
!How Can I’m not Love You !! Thank You buat semuanya yang sudah dilakuin
buat aku , Makasih juga buat perhatian , Pengorbanan dan Semuanyaa yang gak bisa
diucapkan dengan kata-kata dan engga mungkin kubales … Makasi Banget udah dibuat nangis ,Hei Mr
Mickey ! Minnie Loves You ,” Tulis Angela Lee .

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of