Peristiwa

Andrea Dovizioso Lebih Bahagia Jadi Runner-Up MotoGP Aragon daripada Juara di Misano

googleberita

Jakarta – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menganggap raihan podium kedua MotoGP Aragon adalah sesuatu yang spesial karena menunjukan perkembangan positif Desmosedici GP18. Dovizioso lebih senang dengan pencapaian itu daripada ketika menjadi juara di Sirkuit Misano, Italia.

Dovizioso tampil apik sejak dimulainya MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018). Namun, pada lap ke-14, posisinya mulai terancam oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Duel sengit terjadi untuk merebut tempat pertama. Namun, Marquez menjadi yang tercepat karena menjadi juara dengan catatan waktu 41 menit 55,949 detik.

“Apa yang terjadi pekan ini, sangat lebih penting daripada yang terjadi di Misano. Misano juga sangat penting, tetapi yang terjadi kemarin lebih berarti karena situasi itu seakan mengonfirmasi perkembangan kami,” kata Dovizioso.

“Perkembangan yang kami raih adalah hal nyata. Kami yakin bisa lebih baik pada masa mendatang. Saya sangat bahagia dengan bagaimana kami berkembang sejak tahun lalu,”

Raihan tempat kedua pada MotoGP Aragon membuat Andrea Dovizioso mendulang 174 poin di peringkat kedua klasemen sementara pembalap. Namun, selisih poinnya dengan Marquez menjadi semakin jauh karena terpaut 72 angka.

Sumber: Motorsport

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of