Peristiwa

Andra and The Backbone Ajak Anak Muda Siap Hadapi Era Digital

Googleberita.com, Jakarta – Andra and The Backbone berkesempatan tampil di acara bertajuk Energy Of Innovation yang diselenggarakan Universitas Mercu Buana di Jakarta, baru-baru ini. 

Dalam acara tersebut, Andra and The Backbone menyanyikan beberapa lagu hits mereka. Diantaranya: “Lagi dan Lagi”, “Sempurna”, “Main Hati” dan “Seperti Hidup Kembali”.

Di sela-sela penampilannya di atas panggung, Andra and The Backbone menyisipkan pesan kepada mahasiswa agar memanfaatkan kemajuan teknologi dengan hal-hal positif.

Dedy Lisan, vokalis Andra and The Backbone, mengatakan, mahasiswa sebagai penerus banga harus melek teknologi di era digital saat ini.

 

Melek Teknologi

Andra and The Backbone berkesempatan tampil di acara bertajuk Energy Of Innovation

“Jangan mudah terlena dengan kemudahan dan harus melek teknologi,” kata Dedy Lisan disambut tepuk tangan penonton.

Pesan itu disampaikan Dedy mewakili Andra and The Backbone berkaitan dengan acara penghargaan yang ditujukan untuk organisasi mahasiwa yang telah mendapatkan pembinaan oleh Direktorat Kemahasiswaan.

 

Acara Seni

Andra and The Backbone berkesempatan tampil di acara bertajuk Energy Of Innovation

Mahasiswa diharapkan mulai peduli dengan segala aspek, baik aspek softskill dan hardskill yang dapat mempengaruhi diri mereka sebagai lulusan perguruan tinggi yang berkompetensi.

Selain aksi band rock tersebut, malam penghargaan juga menampilkan acara seni dari UKM Universitas Mercu Buana Jakarta. Di antaranya UKM Seni Nusantara, yang membawakan tari kolaborasi musik etnik berjudul “Aye” dan tari Ratoe Jaroeh, UKM Paduan Suara, UKM Teater, kemudian Komunitas Tari dari Universitas Mercu Buana Kranggan. 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of