Politik

Amien Ramal Tangan Anies “Insyaallah Penyelamat Negeri”

Menurut Ramalan Amien Rais, Anies Adalah Penyelamat Negeri

Amien Ramal Tangan Anies "Insyaallah Penyelamat Negeri"

Google Berita – Kabar terbaru datang dari Ibukota, dimana sang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais. Dimana sang ketua dewan tersebut, Amien sempat melakukan ramalan terhadap tangan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Pertemuan kedua tokoh masyarakat tersebut terjadi pada acara tasyakuran untuk memperingati satu tahun Ustazah Peduli Negeri, Dimana pak Amien Rais yang tengah berada di atas podium untuk mengisi ceramah kemudian di samperin oleh Anies.

Amien Memberikan Ramalan Kepada Anies”Insyaallah Penyelamat Negeri”

Kedatangan Anies di atas panggung kemudian di sambut baik oleh Amien  dengan manyalami Gubernuer DKI Jakarta tersebut. Tangan di ulurkan dengan ditambah senyuman seraya menyambut dengan terbuka atas kedatangan Anies.

Amien Memberikan Ramalan Kepada Anies

“Insyallah, mari saya ramalkan sedikit tangannya Pak. Insyaallah ini adalah tangan dari seorang penyelamat negeri,” ungkap Amien seraya menyambut tangan Anies di Balairung, Balai Kota, Jln Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa(24/04).

Sontak respon dari para hadirin mendengarkan ucapan Amien yang kemudian disambut dengan tepuk tangan. Yang kemudian Anies menyambut ucapan Amien dengan senyuman dan kembali ke bangkunya saat mendengarkan hal tersebut.

Tak hanya sampai disitu, Amien kembali memuji Anies dengan melanjutkan ceramahnya dengan mengenang kemenangan yang diraih Anies pada pilgub 2017 tahun lalu di Jakarta. Amien sempat menyebutkan bahwa dulu Anies sempat mengalami kekalahan logistik untuk bertarung dalam rana pilkada di Ibu Kota.

“Jikalau kalah dalam logistik, Anies tidak akan menang PILKADA 2017. Ini adalah bukti dari sang penyelamat negeri,” tutup Amien sambil menunjuk pada Anies.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of