Peristiwa

Aman, Bandara Sam Ratulangi Manado Tidak Terdampak Gempa Donggala

googleberita

Googleberita.com, Manado – PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) belum terkena dampak gempa di Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat.

“Penutupan Bandara di Palu, belum mempengaruhi aktivitas di Bandara Samrat yang masih berjalan normal,” kata General Manager PT AP I Bandara Samrat Minggus Gandeguai melalui Angga Maruli, Communication & Legal Section Head di Manado, Jumat 28 September 2018.

Dia mengatakan, jadi Bandara Samrat secara umum tidak ada dampak, karena tidak ada penerbangan langsung ke Palu.

“Untuk penerbangan wings air menuju Palu dari Manado, akan transit dulu di Gorontalo dan Luwuk,” katanya dilansir Antara.

Untuk penerbangan hari ini berjalan lancar dan aman, dan untuk besok memang hanya sampai di Gorontalo dan Luwuk saja.

Info terakhir dari Lion IW 1189 (MDC-LUW-PLW) besok pagi STD 06.00 LT Schedule berangkat, kecuali yang lanjut ke palu cancel.

Dia mengatakan, pihak maakapai telah memberitahukan bahwa sudah ada notam Bandara Palu ditutup sampai tanggal 29 September 2018.

Gempa bumi dengan magnitudo 5,9 pada skala Richter kembali mengguncang Kota Palu, Jumat sekitar, pukul 15.30 Wita, setelah gempa 5,1 SR yang mengejutkan warga ibu kota Provinsi Sulteng ini pada 22 September 2018.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of