Peristiwa

Alexis Meredup, Gelandang MU Angkat Bicara

Googleberita.com, Manchester – Paul Pogba ikut bicara soal meredupnya performa Alexis Sanchez di MU. Gelandang timnas Prancis itu membantah Alexis tak cocok dengan gaya bermain Setan Merah.

Alexis direkrut MU pada awal tahun ini. Ia dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan yang sekarang membela Arsenal.

Sayangnya performa Alexis tak kunjung maksimal. Dari 23 laga di semua kompetisi ia baru mencetak tiga gol.

“Yang perlu Anda tahu dari Alexis adalah dia pekerja keras. Dia selalu ingin membantu tim dan berbicara dengan semua pemain. Dia juga berlatih dengan baik,” kata Pogba seperti dilansir Evening Standard.

“Tentu saja dia perlu beradaptasi di sini. Apalagi dia membela Arsenal cukup lama sebelumnya, dan MU memainkan gaya sepak bola berbeda.”

 

 

Pencetak Gol

Kebahagian fans Setan Merah semakin lengkap setelah Alexis Sanchez menambah keunggulan menit ke-20’ saat melawan Swansea City pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Manchester, (31/3/2018). MU menang dengan skor 2-0. (AFP/Lindsey Parnaby)

Selama di Arsenal, Alexis merupakan pencetak gol ulung. Dia mampu mencetak 80 gol dari 166 laga.

Namun di MU semuanya berubah. Meski kerap menjadi starter, namun Alexis tak kunjung membayar kepercayaan manajer Jose Mourinho.

Meski demikian Pogba yakin pemain asal Chile itu bakal bangkit dalam waktu dekat.

Komentar Pogba

2. Alexis Sanchez - La Cuarta, media ternama dan terkemuka di Cile cukup lantang membahas kebugaran seorang Alexis Sanchez. Penyerang mungil tersebut menemukan puncak kebugaran saat membela Udinese hingga Barcelona. (AFP/Oli Scarf)

“Dia tidak pernah bermain buruk. Kami percaya dia bisa memberikan banyak kontribusi bagi tim,” ujarnya.

“Saya hanya memintanya untuk terus berpikir positif,” ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of